ads

Huawei MediaPad M5 Youth Edition Resmi Diluncurkan, Seperti Ini Spesifikasinya

Radityo | Berita | 07 Nov, 2018

Huawei baru saja menggelar sebuah acara di Wuhan Research Institute, Tiongkok, dan dalam acara tersebut Huawei memperkenalkan produk barunya. Yap, ini dia MediaPad M5 Youth Edition. Perangkat tersebut berupa tablet kelas menengah yang dibekali dengan fitur audio jempolan.

Huawei MediaPad M5 Youth Edition mengusung bentang layar seluas 10.1 inch beresolusi Full HD. Pada bagian depan sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP. Begitupula di bagian belakang juga terdapat kamera beresolusi 8 MP. Tablet ini dilengkapi pula dengan M-Pen lite stylus yang support 2.048 tingkat tekanan.

Untuk kinerjanya dipercayakan pada chipset Kirin 659 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Sementara sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, untuk menunjang pengoperasiannya, tablet ini dibekali dengan baterai berdaya 7.500 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat 9V/2A yang diklaim sanggup mengisi penuh daya baterai dalam jangka waktu 3 jam.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh MediaPad M5 Youth Edition ada pada sektor audionya. Tablet ini dibekali dengan quad speaker garapan Harman Kardon dan dilengkapi pula dengan teknologi audio Huawei Histen.

Tablet yang berjalan pada OS Android 8.1 Oreo ini dilengkapi dengan beberapa konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2, GPS, dan USB-C. Soal harga, model Wi-Fi ditawarkan seharga 1.899 Yuan atau setara 4 jutaan rupiah. Sedangkan model 4G LTE dijual seharga 2.099 yuan atau setara 4,4 jutaan rupiah.

via Gizchina