Asyik, Tiga Smartphone Baru Nokia Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat

Akhir-akhir ini HMD Global memang digosipkan akan menghadirkan smartphone Nokia generasi baru. Namun, sampai saat ini smartphone baru tersebut belum juga dihadirkan. Lantas, kira-kira kapan HMD Global akan menghadirkan smartphone barunya itu?

Ternyata smartphone tersebut akan dihadirkan dalam waktu dekat ini. Kapan tepatnya? Menurut sebuah teaser berupa poster yang dirilis oleh HMD Global, pada tanggal 5 Desember 2019 besok mereka akan menghadirkan smartphone baru. Tak tanggung-tanggung, tiga smartphone baru sekaligus siap dihadirkan oleh HMD Global, dan ketiganya akan diluncurkan di Dubai.

Melihat poster yang dirilis oleh HMD Global bisa dipastikan jika dua smartpone Nokia tersebut akan memiliki notch alias poni, sementara satu smartphone lainnya tidak akan memiliki notch. Pada bagian bawah poster terlihat adanya sebuah tanda pagar bertuliskan #ExpectMore.

Sayangnya, Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas tidak memberikan informasi apapun mengenai tiga smartphone yang akan diluncurkan tersebut. Hal itu tentu saja menimbulkan spekulasi dari berbagai pihak, khususnya pemerhati dunia smartphone.

Banyak yang menduga jika smartphone yang akan dirilis oleh HMD Global kemungkinan besar adalah Nokia 8.1, atau bisa jadi adalah Nokia 7.1 Plus (di Tiongkok meluncur sebagai Nokia X7), atau kalau tidak ya Nokia 2.1. Sementara untuk smartphone yang tidak memiliki poni diprediksi adalah Nokia 9.

Namun, perlu diperhatikan bahwa hal itu masih hanya sebatas dugaan saja. Tapi yang jelas pada 5 Desember 2019 besok HMD Global akan meluncurkan tiga smartphone baru Nokia. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kehadirannya tidak lama lagi.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *