Asyik! Asus ZenFone 5Z Siap Dapatkan Update OS Android 9 Pie Awal Tahun Depan

Seperti yang sudah diketahui, beberapa bulan lalu Google telah resmi merilis sistem operasi terbaru miliknya yaitu Android 9 Pie. Nah, meskipun sudah hadir cukup lama, namun sampai saat ini belum banyak perangkat yang sudah mendapatkan update tersebut. Beberapa pabrikan sendiri sudah memiliki jadwal kapan mereka akan memberikan update Android 9 Pie untuk perangkat buatannya, tak terkecuali Asus.

Yap, salah satu perangkat buatan Asus yang dijadwalkan bakal menerima update Android 9 Pie adalah Asus ZenFone 5Z. Smartphone ini disebutkan bakal segera mendapat update Android 9 Pie pada awal tahun 2019 besok. Kira-kira kapan Asus akan menggulirkan update Android 9 Pie untuk ZenFone 5Z?

Bila mengacu pada informasi yang ada, smartphone tersebut dijadwalkan bakal menerima update Android 9 Pie pada akhir bulan Januari tahun 2019 besok. Itu berarti tidak akan lama lagi. Nantinya pembaruan tersebut akan diberikan secara Over The Air. Beberapa pembaruan seperti fitur dan tampilan antarmuka baru sudah pasti akan dibawa oleh update tersebut. Sayangnya sampai saat ini Asus masih enggan memberitahu fitur baru apa saja yang nantinya akan dibawa oleh Android 9 Pie untuk ZenFone 5Z.

Jadi, bagi pengguna ZenFone 5Z, bersiap-siaplah menunggu kehadiran Android 9 Pie ke smartphone kalian.

via UberGizmo

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *