Sedang Digarap, Samsung Galaxy A8s Diprediksi Siap Hadir dengan Layar Berponi

Saat ini desain layar berponi pada smartphone tengah menjadi trend. Meskipun begitu, Samsung sebagai salah satu perusahaan raksasa masih belum meluncurkan smartpone yang punya layar berponi. Namun, sepertinya Samsung sudah “gatal” ingin berpartisipasi dalam persaingan smartphone layar berponi, dan mereka ingin segera menghadirkan smartphone yang punya notch alias poni.

Yap, hal itu diungkap sendiri oleh Samsung pada gelaran Samsung Developer Conference (SDC) 2018 beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut Samsung menawarkan tiga desain poni yakni Infinity-V, Infinity-U, dan Infinity-O.

Nah, mengenai perkiraan smartphone apa yang akan dibekali dengan poni banyak yang meyakini jika smartphone tersebut adalah Galaxy A8s. Diperkirakan nantinya Galaxy A8s akan hadir dengan poni bergaya Infinity-U yang desainnya terlihat minimalis.

Soal bocoran lain mengenai Galaxy A8s, diperkirakan bahwa smartphone ini nantinya akan diotaki setidaknya oleh Snapdragon 660, Snapdragon 670, atau Snapdragon 675. Chipset yang akan disematkan lantas bakal disandingkan dengan RAM 6 GB. Sedangkan kapasitas media penyimpanan internal yang ditawarkan adalah sebesar 128 GB. Selain itu diprediksi jika smartphone ini nantinya akan hadir dengan tiga buah kamera utama.

Sejauh ini rumor mengenai Galaxy A8s masih hanya sebatas itu saja. Masih banyak informasi lain yang belum bisa diketahui. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *