Samsung Galaxy J4 Core Meluncur Diam-Diam, Seperti Ini Spesifikasinya

Setelah beberapa lalu beredar dalam bocoran, akhirnya secara diam-diam Samsung resmi meluncurkan smartphone Android Go kedua miliknya. Yap, apalagi kalau bukan Galaxy J4 Core. Smartphone tersebut nyatanya sudah muncul di website Samsung, dan dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa jeroan yang diusungnya.

Smartphone yang punya nomor model SM-J410G ini mengusung layar TFT seluas 6 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1480 x 720 piksel. Dimensi bodinya adalah 160.6 x 76.1 x 7.9mm dan bobotnya mencapai 177 gram. Pada sektor fotografi, Samsung Galaxy J4 Core menawarkan kamera depan beresolusi 5 MP (f/2.2) dan kamera belakang beresolusi 8 MP (f/2.2).

 

Beralih ke sektor kinerja, smartphone Android Go besutan Samsung ini diotaki oleh prosesor 1.4GHz Quad core. Prosesor tersebut bersanding dengan RAM 1 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Plus slot microSD untuk memperluas penyimpanannya.

Sayangnya, smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 3.300 mAh ini masih menjalankan OS Android 8.1 Oreo (Go Edition), bukan malah Android 9 Pie. Galaxy J4 Core menawarkan beberapa konektivitas seperti  Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4GHz),  Bluetooth v 4.2, USB 2.0, dan Location (GPS, Glonass).

Lantas, berapa harganya? Sampai saat ini masih belum ada informasi terkait hal itu. Tapi seharusnya Samsung mematok harga yang tidak mahal untuk smartphone Android Go ini.

via SamsungMobilePress

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *