Honor 10 Lite Resmi Meluncur, Punya Otak Kirin 710 dan Sudah Mengadopsi Android Pie

Sub-brand Huawei, Honor, secara diam-diam telah meluncurkan smartphone baru miliknya yang memiliki nama Honor 10 Lite. Saat diluncurkan smartphone tersebut sudah mengadopsi OS Android 9.0 Pie, dan hal itu membuatnya menjadi smartphone kedua Honor yang berjalan pada OS Android Pie setelah Honor Magic 2. Honor 10 Lite sendiri termasuk ke dalam kategori smartphone kelas menengah, hal itu karena smartphone ini diotaki oleh Kirin 710.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh Honor 10 Lite adalah smartphone ini dibekali dengan dua pilihan RAM, yaitu RAM 4 GB dan 6 GB. Sedangkan untuk pilihan kapasitas penyimpanan internal juga ada dua, sebesar 64 GB dan 128 GB. Smartphone ini juga punya slot khusus untuk microSD hingga 512 GB.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Honor 10 Lite adalah luasnya layar yang diadopsinya, yakni seluas 6.2 inch. Layar tersebut punya resolusi 1080 x 2340 piksel dan aspek rasio 19.5:9, serta mengadopsi panel layar TFT LCD. Luasnya layar smartphone ini membuatnya asyik saat digunakan untuk bermain game atau nonton video. Tampilannya sendiri terlihat apik dan elegan. Pada bagian depan dilengkapi dengan notch alias poni.

Selain itu, untuk menyalurkan kesenangan pengguna akan dunia fotografi, Honor membekali smartphone ini dengan kamera ganda di bagian belakang, masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara itu, untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 24 MP.

Untuk menunjang pengoperasiannya, Honor 10 Lite ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh, lengkap dengan dukungan fast charging. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Gradient Blue, Gradient Red, Night Black, dan Lily White. Soal harga, varian RAM 4 GB+ROM 64 GB dijual seharga CNY 1,399 atau setara 2,9 jutaan rupiah, varian RAM 6 GB+ROM 64 GB ditawarkan seharga CNY 1,699 atau setara 3,5 jutaan rupiah, dan varian RAM 6 GB+ROM 128 GB dibanderol seharga CNY 1,899 atau setara 3,9 jutaan rupiah.

via AndroidAuthority

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *