Baru Saja Diluncurkan, Vivo X21s Suguhkan Fitur Keamanan Terkini

Salah satu produsen asal Tiongkok, Vivo, kembali menghadirkan smartphone baru. Kali ini giliranX21s yang dihadirkan, dan sesuai dengan namanya, smartphone tersebut merupakan versi lain dari X21. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah fitur keamanan terkini, apalagi kalau bukan pemindai sidik jari yang berada di dalam layar.

Vivo X21s menyuguhkan bentang layar seluas 6.28 inch beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Layar tersebut punya aspek rasio 19.5:9. Panel bagian depan tampak terlihat dihisasi dengan notch bergaya waterdrop. Sementara panel bagian belakang dilapisi dengan kaca 3D yang membuatnya tampil elegan. Smartphone ini punya dimensiĀ 157.1 x 75.08 x 7.9 mm dan berat 156 gram.

Untuk menyalurkan kesukaan penggunanya akan memotret, Vivo menyematkan kamera yang sudah cukup bagus pada X21s. Pada bagian belakang terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP (f/1.8) dan 5 MP (f/2.4). Kamera tersebut sudah pasti didukung oleh AI guna mendapatkan hasil jepretan yang maksimal. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 24 MP untuk berfoto selfie.

Masuk ke dalam, smartphone ini diotaki oleh chipset Snapdragon 660. Vivo memadukan chipset tersebut dengan RAM 6 GB. Kapasitas penyimpanan internal yang disuguhkan tergolong besar, mencapai 128 GB. Masih ada slot microSD pada smartphone ini apabila kapasitas penyimpanan internalnya dirasa kurang besar.

Selain itu, smartphone yang ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.400 mAh ini dilengkapi dengan beberapa konektivitas sepertiĀ 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, GPS, microUSB 2.0, dan jack audio 3.5 mm. Untuk sistem operasinya sendiri masih berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Tak lupa, Vivo melapisi OS tersebut dengan tampilan antarmuka FunTouch UI 4.5.

Nah, soal harganya, Vivo X21s dibanderol pada kisaran harga 360 USD atau setara dengan 5,3 jutaan rupiah.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *