ASUS ZenBook S Burgundy Red Limited Edition Kini Telah Hadir di Indonesia dan Dijual Terbatas, Buruan Beli!

Beberapa waktu yang lalu Asus telah resmi menghadirkan laptop baru miliknya yang punya desain ultra tipis dan performa bertenaga, yakni Asus ZenBook S UX391UA. Pada saat diluncurkan, laptop tersebut dibalut dengan warna Deep Dive Blue yang kesannya elegan. Nah, kini Asus kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk laptop tersebut.

Yap, baru saja Asus Indonesia menghadirkan Asus ZenBook S Burgundy Red Limited Edition. Sesuai dengan namanya, laptop ini hanya ditawarkan dalam jumlah yang terbatas.

“Dengan bangga ASUS memperkenalkan ZenBook S versi Burgundy Red ke Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ZenBook S Burgundy Red ini sangat cocok untuk menggambarkan pengguna yang sangat dinamis dan tidak takut dengan tantangan dunia digital saat ini. Hal tersebut tentu saja sejalan dengan spesifikasi powerful yang tetap ada di ZenBook S,” lanjutnya.

ZenBook S Burgundy Red, Jimmy menyebutkan, akan menambah kesan berkelas bagi para profesional penggunanya, baik pria ataupun wanita. “Membawa perangkat komputasi ringan dan ultra tipis dengan warna yang mewah, apalagi jika di diharmonisasikan dengan perlengkapan aksesoris sehari-hari lainnya yang senada, dipastikan perhatian orang disekeliling akan berpusat pada pemiliknya,” sebut Jimmy.

Laptop ini mengusung layar berukuran 13,3 inci dan dirancang khusus bagi pengguna yang beraktivitas secara mobile. Asus ZenBook S UX391UA sendiri dirancang dengan memadukan antara desain ultra-portable dengan performa tangguh agar bisa diandalkan untuk melakukan komputasi dimanapun berada. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga memiliki bodi tangguh berstandar militer. Keren kan?

ASUS ZenBook SUX391UA versi Burgundy Red tetap tampil dengan desain inovatif. Selain itu, laptop ini juga mengusung ErgoLift terbaru yang dirancang khusus agar pengguna bisa mengetik dengan lebih nyaman. ErgoLift memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan keyboard membentuk sudut 5,5 derajat yang merupakan sudut paling optimal untuk mengetik.

Tidak hanya itu, desain ErgoLift juga memungkinkan layar ZenBook SUX391UA bisa terbuka dengan sudut hingga 145 derajat, lebih luas dari sebagian besar ultrabook yang ada di pasar Indonesia. Ketika laptop ditutup, penyangga pada desain ErgoLift akan tersembunyi secara otomatis, sehingga bentuk ultrabook ini tetap ramping dan mudah dibawa kemanapun.

Layar ASUS ZenBook SUX391UA menggunakan bezel NanoEdge yang memiliki ketebalan hanya 5,9mm dan memiliki 85% screen-to-body ratio. Tampilan visual yang dihasilkan bisa lebih maksimal  berkat dukungan  100% sRGB color gamut dan resolusi Full HD (1920 x 1080), dengan viewing angle hingga 178 derajat. ASUS ZenBook SUX391UA versi Burgundy Red juga masih dikemas dengan bodi ramping, yang memiliki ketebalan hanya 12,9mm serta serta bobot yang ringan, sekitar 1 kg.

Untuk sektor kinerja, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan 1,8 GHz, yang dapat dipacu hingga 4,0GHz. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini mengusung arsitektur 14nm yang hemat daya, sehingga membuat baterai ZenBook SUX391UA bisa bertahan hingga 13,5 jam penggunaan. ASUS ZenBook SUX391UA juga didukung oleh RAM LPDDR3 dengan kapasitas hingga 16GB. Sementara untuk penyimpanannya menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB.

Spesifikasi Asus ZenBook SUX391UA

CPUIntel® Core™ i7-8850U Processor, 8M Cache, up to 4.00 GHz
Operating SystemWindows 10 Home
Memory16GB 2133MHz LPDDR3
Storage512GB PCIe 3.0 x4 SSD
Display13.3″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) ultra slim,60Hz, 300 nits
GraphicsIntel UHD 620
Input/Output1x audio jack combo, 1x Type C USB3.1 Gen 1, 2x Type C USB3.1 Gen 2 (Thunderbolt™ 3) with fast charging and display connectivity support, WiFi
CameraHD Webcam
ConnectivityBuilt-in Bluetooth V4.2
AudioHigh-quality stereo speakers (with smart amplifier), Harman Kardon-certified ASUS SonicMaster Premium audio system
Battery50 Whrs Lithium-Polymer Battery
Dimension311 x 213 x 12.9mm (WxDxH)
WeightWith anti-glare display: Approx. 1kg

With glossy display: Approx. 1.05kg

ColorsBurgundy Red
PriceRp26.299.000
Warranty2 tahun garansi global
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *