Meluncur dengan Harga Setara Tiga Jutaan, Honor WaterPlay Tawarkan Fitur Tahan Air

Sub-brand Huawei, yaitu Honor, diketahui memang cukup rajing menghadirkan produk baru. Nah, kali ini Honor kembali meluncurkan produk baru lagi, namun bukan berupa smartphone, melainkan berupa tablet.

Yap, meskipun pasar tablet tidak begitu bergairah bila dibandingkan pasar smartphone, namun hal itu tidak membuat Honor ragu untuk meluncurkan produk tablet barunya yang bernama WaterPlay. Sesuai namanya, tablet tersebut memiliki fitur tahan terhadap air, dan juga tahan debu. Hal itu karena tablet ini sudah dibekali dengan sertifikasi IP67.

Honor WaterPlay mengusung bentang layar seluas 8 inch beresolusi 1200 x 1920 piksel dengan 60% NTSC Color Gamut. Tablet ini dilengkapi dengan dua buah kamera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.4). Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP (f/2.0) yang juga bisa difungsikan sebagai face unlock.

Untuk sektor kinerja, Honor WaterPlay mengandalkan performa dari chipset Kirin 659. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan internal disediakan dua pilihan yakni 64 GB dan 128 GB, plus masih ada slot microSD hingga 256 GB. Selain itu disematkan pula baterai berkapasitas 5.100 mAh untuk menunjang pengoperasiannya. Tablet yang berjalan pada OS Android 8.1 Oreo ini juga memiliki pemindai sidik jari untuk sektor keamanan.

Honor menawarkan WaterPlay dalam dua pilihan warna yakni Gold dan Silver. Tablet ini dijual dengan harga mulai 1499 yuan atau setara 3,2 jutaan rupiah untuk model 64 GB Wi-Fi, 1899 yuan atau setara 4,1 jutaan rupiah untuk model 128 GB Wi-Fi, dan model 64 GB 4G LTE dibanderol seharga 1799 yuan atau setara 3,9 jutaan rupiah.

via Fonearena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *