Jelang Rilis, Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 Mulai Bermunculan

Dalam waktu yang tidak lama lagi Asus akan menghadirkan salah satu smartphone baru andalannya, yakni Zenfone Max Pro M2. Kabar yang beredar menyebutkan jika smartphone ini akan meluncur pada pertengahan Desember 2019 besok, tepatnya pada tanggal 11 Desember. Nah, menjelang dirilisnya smartphone tersebut, saat ini bocoran terkait Zenfone Max Pro M2 mulai bermunculan.

Nantinya Asus Zenfone Max Pro M2 bakal mengusung tagline “next generation gaming”. Tagline tersebut menimbulkan spekulasi bahwa smartphone ini bakal dibekali dengan spesifikasi yang lebih jempolan ketimbang Zenfone Max Pro M1.

Apabila mengacu pada bocoran gambar yang beredar di dunia maya, Zenfone Max Pro M2 sepertinya akan mengusung desain yang terlihat apik. Salah satu hal unik yang dimiliki oleh smartphone ini adalah desain notch alias poninya yang kesannya tegas. Pada panel belakang bisa terlihat jika tampilannya terlihat elegan dan menawan. Namun masih belum diketahui terbuat dari material apa panel belakangnya itu.

Smartphone ini akan dibekali dengan dua buah kamera utama, lengkap dengan LED flash. Dua kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 13 MP. Pada sektor dapur pacu akan dihuni oleh Snapdragon 660. Selain itu daya tarik dari smartphone ini terletak pada kapasitas baterainya yang besar, yaitu 5.000 mAh.

Kira-kira akan seperti apa spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh Zenfone Max Pro M2. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja kehadirannya sebentar lagi.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *