Bocor, Seperti Inikah Spesifikasi Smartphone Mid-Range LG Q9?

Generasi penerus LG Q8, yakni LG Q9 saat ini dikabarkan sedang digarap oleh LG. Meskipun masih belum ada informasi terkait kapan LG meluncurkan smartphone tersebut, namun baru-baru ini muncul bocoran mengenai spesifikasi yang digadang-gadang bakal diusung oleh smartphone kelas mid-range tersebut.

Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya LG Q9 diyakini akan mengusung bentang layar seluas 6.1 inch. Panel layar yang digunakan berjenis IPS LCD. Layar tersebut punya resolusi Full HD+ (2160 x 1080) piksel. Tidak hanya itu, render foto LG Q9 yang beredar juga memperlihatkan adanya notch alias poni pada smartphone ini.

Pada sektor dapur pacu, LG sepertinya akan membenamkan chipset Snapdragon 660 pada smartphone ini. Selain itu, LG juga akan menyematkan RAM 4 GB guna menemani chipset tersebut. Nantinya LG Q9 akan ditawarkan dalam dua pilihan ROM, yakni berkapasitas 32 GB dan 64 GB.

LG Q9 digadang-gadang akan datang dengan bekal baterai berkapasitas 3.550 mAh. Diprediksi juga bahwa smartphone ini nantinya akan memiliki pemindai sidik jari, konektivitas NFC, dan akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Hal menarik yang kemungkinan besar akan ditawarkan oleh LG Q9 adalah sudah didapatkannya sertifikasi IP68 dan standar MIL-STD-810G, sama seperti LG Q8.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja bocoran informasi terkait LG Q9. Kira-kira kapan smartphone tersebut diluncurkan? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *