Lama Tak Terdengar, HTC Resmi Hadirkan Smartphone Baru Desire 12s

Bisa dikatakan HTC tidak serajin pabrikan lain dalam meluncurkan smartphone baru. Namun, kini HTC telah resmi menghadirkan produk terbarunya yakni HTC Desire 12s. Smartphone kelas menengah-bawah ini ditawarkan dengan harga yang menggoda. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang dimilikinya?

HTC Desire 12s mengusung bentang layar seluas 5,7 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi HD+ atau 720 x 1440 piksel dan aspek rasio 18:9. Smartphone ini tidak memiliki notch alias poni. Secara desain, HTC Desire 12s terlihat biasa saja. Namun, nilai tambah ada pada bezel di bagian samping yang berukuran sangat tipis.

Pada sektor dapur pacu, HTC membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 435. Smartphone ini ditawarkan dalam dua varian. Varian pertama memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Sedangkan varian kedua memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Keduanya juga dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Untuk menyalurkan kegemaran pengguna akan fotografi, HTC membekali smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 13 MP (f/2.0). Kamera tersebut juga ditemani oleh LED flash untuk membantu memotret di kondisi minim cahaya. Sementara itu, di depan terdapat kamera beresolusi 13 MP (f/2.2) yang bisa digunakan untuk berswafoto. Sistem keamanan berupa pemindai sidik jari sudah dimiliki oleh smartphone ini dan pemindai tersebut ditempatkan di panel belakang.

Smartphone yang mengandalkan baterai berdaya 3.075 mAh ini berjalan pada OS Android 8.1 yang dilapisi dengan HTC Sense UI di atasnya.Untuk saat ini HT Desire 12s baru tersedia di Taiwan. Soal harga, varian RAM 3 GB dibanderol pada harga TWD 5,990 atau setara dengan 2,8 jutaan rupiah. Sedangkan varian RAM 4 GB dibanderol seharga TWD 6,990 atau setara 3,3 jutaan rupiah. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Hitam, Silver, dan Merah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *