Lenovo Z5s Akhirnya Melenggang, Usung Poni Waterdrop dan Punya Tiga Kamera Utama

Setelah beredar dalam bocoran, akhirnya kali ini Lenovo telah resmi meluncurkan smartphone barunya yang memiliki nama Lenovo Z5s. Smartphone ini tampil dengan desain kekinian, lengkap dengan notch alias poni bergaya waterdrop. Selain itu, daya tarik lainnya terdapat pada jumlah kamera utamanya yang ada tiga buah.

Lenovo Z5s diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 710 dengan prosesor octa-core dan GPU Adreno 616. Smartphone ini ditawarkan dalam tiga varian yaitu varian yang punya RAM 4 GB dan ROM 64 GB, varian yang punya RAM 6 GB dan ROM 64 GB, serta varian yang dibekali dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Spesifikasi lainnya, Lenovo Z5s mengusung layar LTPS LCD berukuran 6,3 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5 : 9. Untuk sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 16 MP yang sudah didukung teknologi AI. Sementara untuk tiga kamera di bagian belakang memiliki konfigurasi 16 MP (lensa wide-angle), 8 MP (lensa telephoto dengan 2x optical zoom), dan 5 MP (lensa depth sensor). Kamera belakang ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti PDAF, kemampuan merekam video 4K, dan dual LED flash.

Meskipun termasuk smartphone keluaran baru, namun sayangnya Lenovo Z5s masih menjalankan OS Android Oreo yang dilapisi dengan tampilan antarmuka ZUI 10. Smartphone ini mengandalkan baterai berdaya 3.300 mAh sebagi sumber tenaganya. Baterai tersebut sudah didukung teknologi pengisian cepat 15W.

Smartphone ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Starry Gray, Titanium Crystal Blue, dan Honey Love Orange. Lantas, berapakah harganya? Sayangnya sampai saat ini Lenovo masih baru mengungkap harga untuk varian RAM 4 GB dengan ROM 64 saja, yang dibanderol seharga CNY 1,398 atau setara dengan 2,9 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *