Xiaomi Pamer Mi MIX 3 5G dengan Snapdragon 855, Kapan Siap Rilis di Pasaran?

Belum lama ini China Mobile menggelar acara tahunan yaitu Partner Conference di Beijing. Nah, salah satu perusahaan yang mengikuti acara tersebut adalah Xiaomi. Menariknya, dalam acara tersebut Xiaomi memamerkan Mi MIX 3 yang menjalankan jaringan 5G.

Yap, itu berarti Mi MIX 3 yang dipamerkan sudah mengusung chipset Snapdragon 855 yang merupakan chipset paling canggih paling anyar besutan Qualcomm. Selain itu, smartphone tersebut juga mengusung modem Snapdragon X50. Tak ketinggalan, Xiaomi juga memodifikasi Mi MIX 3 dengan memasangkan antena internal yang memiliki kecepatan download hingga 2 Gbps.

Xiaomi Mi MIX 3 5G yang dipamerkan tersebut memiliki desain yang sama seperti Mi MIX 3 varian standar. Pada saat demo berlangsung, Xiaomi menggunakan smartphone ini untuk menjelajah dunia maya dan juga streaming video.

Xiaomi sendiri sudah mengembangkan jaringan 5G sejak tahun 2016 lalu, dan dengan hadirnya Snapdragon 855 yang support jaringan 5G maka Xiaomi sudah siap untuk meluncurkan smartphone 5G pertamanya dalam waktu dekat ini.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan bakal menjalin kerjasama dengan China Mobile dalam tes pra-komersial 5G di Tiongkok. Setelah itu mereka akan meluncurkan smartphone 5G di wilayah Eropa setidaknya pada kuartal pertama tahun 2019.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *