Samsung Siap Berikan Update OS Android 9 Pie Mulai Januari 2019, Ini Dia Daftar Perangkatnya

Demi memanjakan para konsumennya, Samsung kini tengah bersiap untuk memberikan update Android 9 Pie ke beberapa perangkat miliknya. Tak tanggung-tanggung, disebutkan ada sebanyak 24 perangkat termasuk juga tablet yang akan segera mendapat update OS Android 9 Pie. Asyiknya, Samsung akan memberikan update tersebut mulai bulan Januari 2019 besok.

Lantas, perangkat apa sajakah yang akan mendapatkan update Android 9 Pie?

Tentu saja, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang akan mendapatkan update terlebih dahulu pada bulan Januari 2019 besok. Setelah itu giliran Galaxy Note9 yang akan mendapatkan OS Android 9 Pie pada bulan Februari 2019. Perangkat flagship lawas Samsung seperti Galaxy S8, Galaxy S8+, dan Galaxy Note 8 akan diberikan update pada bulan Maret 2019.

Tidak hanya memberikan update Android 9 Pie untuk perangkat kelas atas saja, Samsung juga akan memberikan update untuk perangkat kelas menengah miliknya. Selain itu, beberapa tablet Samsung juga akan diberikan update Android 9 Pie.

Nah, untuk lebih jelasnya perangkat-perangkat lain apa yang akan mendapatkan update Android 9 Pie, monggo disimak saja screenshot di bawah ini.

Bagaimana, apakah ada smartphone atau tablet kamu yang masuk ke dalam daftar di atas?

via SamsungMobile

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *