Render Ini Ungkap Jumlah Kamera Belakang yang Akan Dimiliki Huawei P30 Pro

Dalam waktu yang tidak lama lagi, kemungkinan besar pada kuartal pertama tahun 2019 besok Huawei akan meluncurkan smartphone flagship miliknya yang bernama Huawei P30 Pro. Nah, jelang kemunculannya, bocoran mengenai smartphone tersebut kini mulai bermunculan.

Salah satu bocoran yang menarik mengungkap berapa jumlah kamera belakang yang nantinya akan dimiliki oleh Huawei P30 Pro. Menurut render yang dibuat oleh tipster terkenal, Benjamin Geskin berdasarkan bocoran-bocoran yang muncul, diyakini Huawei P30 Pro nanti akan dibekali dengan Empat buah kamera belakang.

Empat kamera tersebut tiga sensor di antaranya ditempatkan secara berdekatan, sedangkan satu sensor lainnya ditempatkan terpisah. Smartphone ini diprediksi bakal dilengkapi dengan dual LED flash dan mengadopsi laser autofocus.

Selain itu, diprediksi bila nantinya Huawei P30 Pro bakal mengandalkan sensor Sony IMX607. Sementara untuk urusan performa bakal dipercayakan pada chipset Kirin 980 yang dipadukan dengan RAM 12 GB. Menariknya, ada rumor yang mengatakan jika Huawei P30 Pro bakal tersedia dalam varian 5G.

Sementara untuk bocoran yang berasal dari sumber lainnya yakni Ice Universe menyebutkan jika Huawei P30 Pro bakal mengadopsi layar lengkung buatan BOE atau LG. Smartphone ini juga akan memiliki notch alias poni bergaya waterdrop.

Sejauh ini rumor mengenai Huawei P30 Pro masih hanya sebatas itu saja. Untuk mengetahui informasi atau rumor lainnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *