Muncul di TENAA, Huawei Nova 4 Bakal Mengusung Tiga Kamera Utama, Salah Satunya Punya Resolusi 48 MP

Bila sesuai jadwal, maka pada tanggal 17 Desember mendatang Huawei akan meluncurkan smartphone barunya yang bernama Nova 4. Nah, belum lama ini smartphone tersebut telah muncul di TENAA, sehingga kita bisa mengetahui sedikit informasi mengenai smartphone besutan Huawei itu.

TENAA mengungkap jika Huawei Nova 4 nantinya akan dibekali dengan tiga kamera utama. Salah satu kamera tersebut punya resolusi 48 MP, tentunya dengan dukungan AI. Sementara untuk dua kamera belakang lainnya tidak diungkap berapa besaran pixel-nya. Panel belakang smartphone ini sepertinya juga akan menjadi tempat untuk sensor sidik jari.

Sejauh ini TENAA tidak banyak mengungkap detail dari Huawei Nova 4. Namun, di sisi lain juga sudah banyak bermunculan rumor mengenai smartphone tersebut. Bila mengacu pada rumor yang beredar, nantinya Huawei Nova 4 akan mengusung layar seluas 6.41 inch.

Selain itu, diyakini jika Nova 4 akan diotaki oleh chipset Kirin 980 yang merupakan chipset flagship buatan Huawei sendiri. Untuk baterai yang disematkan diprediksi memiliki kapasitas 3.900 mAh. Nantinya Nova 4 diperkirakan akan mengusung kamera depan yang ditanamkan di dalam layar, kemungkinan besar smartphone ini bakal menerapkan desain infinity-O yang saat ini masih belum banyak diadopsi oleh smartphone keluaran baru.

Kira-kira akan seperti apa spesifikasi lain yang nantinya bakal dimiliki oleh Huawei Nova 4? Untuk lebih jelasnya kita ikuti saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *