Asyik! Samsung Akan Berikan Fitur Premium Ini Untuk Smartphone Kelas Menengah Miliknya

Selain harus rajin menghadirkan perangkat baru, para pabrikan teknologi juga sudah sewajarnya harus memanjakan konsumennya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memanjakan konsumen, salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur premium untuk perangkat kelas menengah.

Yap, kabarnya hal itu akan dilakukan oleh salah satu pabrikan asal Korea Selatan, Samsung. Memang selama ini Samsung selalu berusaha untuk memanjakan para konsumennya, namun usahanya kali ini patut untuk diacungi jempol.

Lantas, fitur premium apa sih yang akan dihadirkan Samsung untuk smartphone kelas menengah miliknya?

Ternyata fitur premium yang dimaksud adalah sensor 3D. Dikabarkan jika fitur premium tersebut nantinya bakal dihadirkan untuk perangkat Galaxy A 2019 yang akan hadir tahun depan. Sebagai informasi, sensor 3D biasa digunakan untuk menunjang keamanan sebuah perangkat. Pastinya kalian sudah mengetahui adanya teknologi face unlock pada beberapa smartphone. Nah, teknologi face unlock tersebut biasanya menggunakan sensor 3D agar bisa beroperasi lebih cepat dan lebih akurat.

Sayangnya masih belum jelas smartphone Galaxy A apa yang nantinya akan dibekali dengan sensor 3D. Meskipun begitu, kita patut menunggu hadirnya fitur sensor 3D pada perangkat Galaxy A yang notabene merupakan perangkat kelas menengah buatan Samsung.

via AndroidHeadlines

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *