Belum Dirilis, Spesifikasi Huawei Enjoy 9 Malah Sudah Bocor Duluan

Huawei kini sedang mempersiapkan smartphone baru untuk dirilis. Menurut kabar yang beredar, dalam waktu dekat ini Huawei bakal segera menghadirkan smartphone bernama Enjoy 9. Memang masih belum jelas kapan smartphone tersebut dirilis, namun desain dan spesifikasi smartphone yang punya nomor model DBU-AL00 tersebut malah sudah bocor duluan.

Bila mengacu pada bocoran yang tersedia, Huawei Enjoy 9 akan dibekali notch yang desainnya mirip seperti Enjoy 9 Plus (Huawei Y9 2018). Nantinya Huawei akan menyematkan layar seluas 6,26 inch pada smartphone ini. Layar tersebut dikabarkan punya resolusi 720 x 1.520 piksel. Jika melihat bocoran fotonya, bisa dibilang desain smartphone ini terlihat cukup apik, khas smartphone masa kini.

Bocoran lainnya yang beredar adalah dari segi kinerjanya. Smartphone ini dikabarkan bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 450. Nantinya chipset tersebut akan ditemani oleh RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB. Selain itu masih ada varian lain yang ditawarkan, yakni varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Kedua varian tersebut dikabarkan bakal dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 512 GB.

Beralih ke sektor kamera, Huawei Enjoy 9 diyakini akan dibekali dengan dua buah kamera utama. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP, lengkap dengan dukungan fitur AI. Sedangkan untuk di bagian depan disediakan kamera beresolusi 8 MP untuk berfoto selfie.

Nantinya Huawei Enjoy 9 akan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh sebagai sumber dayanya. Smartphone ini dikatakan masih berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.2. Selain itu, Huawei bakal menawarkan Enjoy 9 dalam beberapa pilihan warna, yakni Aurora Blue, Magic Night Black, Coral Red, dan Aurora Purple.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *