Spesifikasi Samsung Galaxy M20 Mulai Terungkap, Bakal Usung Baterai Jumbo dan Tawarkan Layar Berukuran Besar

Saat ini Samsung tengah menggarap smartphone yang nantinya bakal tergabung dalam keluarga Galaxy M. Samsung Galaxy M sendiri merupakan lini untuk smartphone entry-level. Nah, salah satu smartphone Galaxy M, tepatnya Galaxy M20 kini mulai muncul dalam bocoran.

Bila mengacu pada bocoran yang tersedia, Samsung Galaxy M20 nantinya bakal mengusung layar berukuran besar, mencapai 6 inch. Layar yang digunakan diprediksi berjenis IPS LCD. Selain itu, diyakini jika Galaxy M20 akan diotaki oleh chipset Exynos 7885. Kemungkinan besar chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 3 GB.

Salah satu fitur yang mungkin akan menjadi andalan di smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo. Diprediksi jika Samsung bakal menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh untuk Galaxy M20. Sedangkan untuk fitur kamera, dirumorkan jika smartphone ini akan dibekali dengan kamera utama berjumlah dua buah yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Sementara untuk di bagian depan akan disematkan kamera beresolusi 8 MP.

Nantinya Samsung akan memasarkan Galaxy M20 di beberapa wilayah negara Eropa terlebih dahulu sepertiĀ UK, Germany, France, Poland, dan Scandinavia. Lantas, kapan Samsung akan meluncurkan smartphone tersebut?

Memang masih belum jelas kapan waktu peluncuran Galaxy M20. Tapi diprediksi smartphone ini akan hadir tidak akan lama lagi. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *