Smartphone Misterius Vivo Muncul di GeekBench, Usung Snapdragon 845 dan RAM 10 GB

Saat ini sepertinya Vivo sedang menggarap smartphone flagship baru. Tak main-main, smartphone tersebut diyakini punya kapasitas RAM yang sangat besar, mencapai 10 GB. Kabar tersebut muncul setelah baru-baru ini smartphone misterius Vivo yang punya nomor model Vivo vivo 1813 terlihat di GeekBench.

Memang masih belum jelas smartphone apa yang dimaksud. Namun bila dilihat dari nomor modelnya bisa jadi smartphone tersebut adalah versi pro dari Vivo Z3. Hal itu didasarkan pada nomor modelnya yang mirip dengan nomor model Vivo Z3 (V1813BA) dan Vivo Z3i (V1813A).

Menariknya, Vivo vivo 1813 diyakini akan terlahir sebagai sebuah smartphone papan atas yang mengusung chipset Snapdragon 845 dan RAM 10 GB. Selain itu, smartphone ini juga sudah akan menjalankan OS Android 9.0 Pie pada saat diluncurkan nanti.

Nah, soal hasil pengujiannya di GeekBench, smartphone misterius Vivo ini berhasil mendapatkan skor 2371 poin untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 8326 poin.

Sejauh ini masih belum banyak informasi yang bisa digali dari smartphone misterius yang sedang digarap Vivo tersebut. Untuk mengetahui informasi lainnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *