Meluncur Tidak Lama Lagi, Spesifikasi Xiaomi Play Malah Bocor Duluan

Akhir bulan Desember ini Xiaomi dijadwalkan akan meluncurkan smartphone baru. Yap, tepatnya pada tanggal 24 Desember besok. Untuk smartphone yang akan dirilis tidak lain adalah Xiaomi Play. Nah, jelang peluncurannya, spesifikasi dari smartphone tersebut malah sudah bocor duluan.

Kali ini spesifikasi Xiaomi Play bocor melalui TENAA. Smartphone tersebut muncul di TENAA dengan nomor modelĀ M1901F9T/M1901F9E. Mengacu pada data yang ada di TENAA, nantinya Xiaomi Play bakal memiliki dimensiĀ 147,76 x 71,89 x 7,8 mm dengan bobot seberat 150 gram. Smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,84 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi Full HD+ (2280 x 1080 piksel). Soal desainnya, smartphone ini bakal mengadopsi notch alias poni bergaya water drop.

Selain itu, TENAA juga mengungkap jika nantinya Xiaomi Play akan mengandalkan prosesor 2.3 GHz sebagai dapur pacunya. Smartphone ini bakal ditawarkan dalam beberapa pilihan model, yakni model dengan RAM 3 GB/ROM 32 GB, RAM 4 GB/ROM 64 GB, dan model yang punya RAM 6 GB/ROM 128 GB. Ketiganya bakal memiliki slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Pada sektor kamera, Xiaomi Play nantinya akan hadir dengan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP. Sedangkan untuk di depan terdapat kamera beresolusi 8 MP. Smartphone ini nantinya akan berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dan mengandalkan baterai berdaya 2.900 mAh sebagai sumber dayanya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *