Tiga Varian Asus Zenfone Max Pro M2 Resmi Masuk Indonesia, Dijual Mulai 2,7 Jutaan

Satu lagi amunisi dari Asus Indonesia untuk mengakhiri tahun 2018 ini. Selain meluncurkan Zenfone Max M2 dan Asus ROG Phone, Asus juga meluncurkan Zenfone Max Pro M2. Smartphone ini ditawarkan dalam tiga varian berbeda. Lantas, berapakah harga untuk masing-masing varian?

Sebelum membahas berapa harga dari Zenfone Max Pro M2, kita ulas dulu aja seperti apa spesifikasi yang diusung oleh smartphone tersebut. Smartphone baru dari Asus ini mengusung layar seluas 6,3 inch dengan tingkat resolusi Full HD+. Layar tersebut punya aspek rasio 19:9 dan juga didesain memiliki notch alias poni. Untuk melindungi layarnya dari goresan, Asus lantas melapisinya dengan Gorilla Glass 6.

Beralih ke sektor kamera, Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan dua kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP (menggunakan sensor Sony IMX486) dan 8 MP. Menariknya, kamera utama tersebut sudah memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Selain itu, pada bagian depan disematkan kamera beresolusi 13 MP dengan dukungan teknologi AI guna membuat hasil foto terlihat lebih bagus.

Untuk sektor kinerja, Asus Zenfone Max Pro M2 diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Smartphone ini ditawarkan dalam tiga varian. Pertama, varian yang punya RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Kedua, varian yang memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Terakhir atau yang ketiga adalah varian yang punya RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Ketiga varian tersebut sama-sama memiliki slot untuk microSD. Sebagai penunjang pengoperasiannya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yaitu berdaya 5.000 mAh, lengkap dengan dukungan teknologi pengisian cepat.

Nah, untuk harganya sendiri bisa dibilang menarik. Zenfone Max Pro M2 varian RAM 3 GB dijual seharga Rp2.799.000,00. Zenfone Max Pro M2 varian RAM 4 GB ditawarkan pada harga Rp3.199.000,00. Sedangkan untuk Zenfone Max Pro M2 varian RAM 6 GB dipatok seharga Rp3.699.000.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *