Paten Google Pixel 4 Muncul, Bakal Mengusung Desain Elegan Tanpa Poni

Selama ini smartphone Pixel hadir dengan desain yang memang kurang terlalu menarik, dan Google memang tidak terlalu memperhatikan sisi desainnya. Namun, sepertinya untuk Pixel 4 Google akan lebih memperhatikan sisi desain, di mana hal itu terlihat dari paten Pixel 4 yang baru saja beredar.

Apabila mengacu pada paten yang beredar, nantinya Pixel 4 akan tampil dengan desain yang elegan. Di saat pabrikan lain menghadirkan smartpone berponi, sepertinya Google tidak akan memberikan poni atau notch pada Pixel 4. Menariknya lagi, Pixel 4 akan didesain dengan layar penuh tanpa bezel. Wow!

Menurut kabar yang ada, Google Pixel 4 masih akan mengusung panel belakang yang terbuat dari kaca dengan finishing two-tone, punya pemindai sidik jari di panel belakang, dan hanya mengusung kamera utama berjumlah satu buah sama seperti Pixel 2 dan Pixel 3.

Beralih ke bagian tepi, sepertinya Pixel 4 masih akan didesain sama seperti generasi pendahulunya. Pada bagian samping kanan masih menjadi tempat untuk tombol volume dan daya. Sementara pada bagian samping kiri menjadi tempat untuk slot SIM card. Sedangkan untuk port USB type-C ditempatkan di bagian bawah.

Lantas, kira-kira kapan Google akan meluncurkan Pixel 4? Mengingat Pixel 3 diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu, maka bisa jadi untuk Pixel 4 baru akan meluncur pada Oktober tahun ini, namun itu masih hanya sebatas prediksi saja.

via TechRadar

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *