Redmi Siapkan Varian Pro dari Note 7, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Banyak yang kepincut dengan smartphone anyar besutan Redmi yang kini telah menjadi sub-brand dari Xiaomi. Yap, apalagi kalau bukan Redmi Note 7. Hal itu memang wajar, mengingat smartphone ini mengusung spesifikasi dan fitur yang jempolan namun dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Nah, melihat banyak yang kepincut dengan Redmi Note 7, maka tidak membutuhkan waktu lama bagi Redmi untuk segera menggarap varian Pro dari smartphone tersebut. Beruntungnya, belum lama ini muncul beberapa bocoran mengenai Redmi Note 7 Pro yang diprediksi akan diluncurkan pada bulan Februari besok.

Sama seperti Redmi Note 7 yang dibekali dengan kamera utama beresolusi 48 MP, untuk Redmi Note 7 Pro juga bakal dibekali dengan kamera dengan resolusi yang sama. Bedanya, bila Redmi Note 7 menggunakan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung, maka untuk Redmi Note 7 Pro dikabarkan menggunakan sensor IMX586 buatan Sony.

Selain itu, dipercaya jika nantinya Redmi Note 7 Pro akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapadragon 675. Diharapkan kinerja chipset tersebut lebih bertenaga dari Snapdragon 710. Penggunaan Snapdragon 675 untuk Redmi Note 7 Pro tentu bukan tanpa alasan, Redmi ingin menekan biaya produksi smartphone ini agar dapat menekan harga jualnya juga.

Menarik untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan fitur lengkap dari Redmi Note 7, serta berapa harga dari smartphone tersebut. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan beritanya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *