Samsung Galaxy M Bakal Menyapa Konsumen India Akhir Bulan Januari ini, Kapan Tepatnya?

India memang pasar yang sangat potensial untuk memasarkan produk elektronik berupa smartphone. Apalagi smartphone yang harganya terjangkau, pasti bakal laris manis di negara ini. Nah, tahu akan hal itu, Samsung dikabarkan bakal segera meluncurkan smartphone terbaru miliknya. Apalagi kalau bukan Galaxy M series.

Nantinya Galaxy M series akan hadir dalam tiga model yaitu Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30. Ketiganya dikabarkan bakal mengusung desain layar berponi. Untuk desain poninya sendiri oleh Samsung disebut sebagai Infinity-V.

Samsung Galaxy M series merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah-bawah. Meskipun begitu, Samsung dikabarkan akan memberikan fitur-fitur yang menarik, seperti kamera ultra-wide angle, baterai berkapasitas besar, dan teknologi fast charging.

Selain itu, smartphone ini nantinya akan dilengkapi dengan port USB Type-C dan Samsung masih akan mempertahankan port jack audio 3.5mm. Lantas, kira-kira kapan Samsung akan memasarkan Galaxy M series?

Dijadwalkan bahwa Samsung akan memasarkan Galaxy M series pada tanggal 28 Januari besok, dan India merupakan negara yang akan kedatangan smartphone Galaxy M series. Apakah Samsung juga akan memasarkan Galaxy M series di Indonesia? Sepertinya iya, mengingat konsumen Samsung di tanah air juga banyak. Samsung pastinya gak pingin menyia-nyiakan potensi konsumen di Indonesia.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *