Vivo Y91 Resmi Melenggang dengan Harga Ramah di Kantong, Seperti Apa Spesifikasinya?

Segmen smartphone entry-level kembali kedatangan pemain baru, di mana kali ini giliran smartphone garapan Vivo yakni Y91. Smartphone tersebut baru saja diluncurkan, namun baru diluncurkan untuk pasar India. Di India, Vivo Y91 dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu seharga INR 10,999 atau setara dengan 2,1 jutaan rupiah. Lantas, dengan harga segitu, seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Y91?

Berhubung Vivo Y91 merupakan smartphone entry-level, maka tentu saja smartphone ini tidak akan menawarkan spesifikasi jempolan. Secara spesifikasi, Vivo Y91 mengusung layar IPS berukuran besar, mencapai 6,22 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1,520 x 720 piksel. Sama seperti smartphone lain kebanyakan, Vivo Y91 juga punya notch alias poni bergaya waterdrop.

Untuk sektor  kinerja, smartphone baru Vivo ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio P22 MT6762. Vivo menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Sebagai media penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Selain itu masih ada slot microSD hingga sebesar 256 GB.

Nah, dari sektor kamera, smartphone ini menawarkan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/2.2) dan 2 MP. Sementara untuk di depan terdapat kamera beresolusi 8 MP (f/1.8) yang bisa digunakan buat swafoto dan untuk face unlock. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Vivo y91 adalah dari kapasitas baterainya yang besar, mencapai 4.030 mAh. Smartphone ini sendiri berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dilapisi dengan Funtouch OS 4.5. Selain itu, meskipun smartphone entry-level, namun finishing warna smartphone ini juga cukup menarik karena mengadopsi finishing two tone. Untuk pilihan warnanya sendiri ada dua, Starry Black dan Ocean Blue.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *