Seperti Inikah Penampakan dan Spesifikasi Motorola Moto G7 Power?

Menurut kabar yang beredar, dalam waktu dekat ini Motorola akan menghadirkan smartphone baru yang tergabung dalam keluarga Moto G7. Nah, salah satu smartphone dari keluarga tersebut, yakni Moto G7 Power malah sudah muncul dalam bocoran foto. Tidak hanya memperlihatkan desainnya saja, tetapi foto yang beredar tersebut juga memperlihatkan seperti apa spesifikasi dari Moto G7 Power.

Apabila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Moto G7 Power akan hadir dengan layar berukuran besar, mencapai 6,2 inch. Layar tersebut punya resolusi HD+ dan aspek rasio 19:9. Soal desainnya, smartphone ini akan dilengkapi dengan notch alias poni berukuran besar.

Spesifikasi lainnya yang bocor adalah besarnya resolusi kamera yang dimiliki oleh Moto G7 Power. Untuk kamera depannya disebutkan bakal memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 12 MP. Dari sektor kinerja, smartphone ini bakal mengandalkan prosesor yang punya clock-speed 1.8 GHz. Kemungkinan besar adalah Snapdragon 632. Selain itu terdapat pula RAM 3 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Perlu diperhatikan, kemungkinan smartphone ini akan memiliki model lain yang dibekali dengan RAM dan ROM yang kapasitasnya berbeda.

Untuk sektor keamanan, nantinya Moto G7 Power akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan pada logo Motorola yang ada di panel belakang. Salah satu fitur yang mungkin akan menjadi unggulan adalah kapasitas baterainya yang besar, mencapai 5.000 mAh.

Kira-kira kapan Motorola Moto G7 Power akan resmi melenggang? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *