ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Umumkan Jadwal Peluncuran Galaxy S10 Series, Kapan Tepatnya?

Radityo | Berita | 11 Jan, 2019

Dalam waktu yang tidak lama lagi Samsung dijadwalkan akan meluncurkan smartphone papan atas terbaru miliknya. Yap, apalagi kalau bukan Galaxy S10 series. Banyak rumor yang mengatakan jika Samsung akan meluncurkannya dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan dilaksanakan di Barcelona. Namun, ternyata rumor tersebut tidaklah benar.

Melalui sebuah undangan yang disebar melalui internet, terungkap bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 series pada tanggal 20 Februari mendatang dalam sebuah acara yang akan diadakan oleh Samsung sendiri di San Francisco, Amerika.

Menariknya, Samsung juga akan menayangkan acara peluncuran Galaxy S10 series tersebut secara live melalui website resmi miliknya. Dalam undangan yang disebar Samsung memang tidak ada informasi apapun terkait spesifikasi maupun tampilan dari Galaxy S10 series. Namun, jika dicermati maka akan terlihat adanya tepian layar yang didesain secara melengkung, dan hal itu mengindikasikan jika Galaxy S10 series akan dibekali dengan layar lengkung.

Mengacu pada rumor yang ada, nantinya Galaxy S10 series akan hadir dalam tiga model. Masing-masing model tersebut adalah Galaxy S10 E, Galaxy S10, dan Galaxy S10+. Khusus untuk Galaxy S10 E, sepertinya model ini merupakan model yang akan dijual dengan harga paling murah. Selain itu, model ini juga tidak akan mengusung layar lengkung, melainkan layar datar biasa.

Kira-kira akan seperti apa spesifikasi lengkap dari Galaxy S10 series? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena