Resmi Melenggang, Huawei Y6 Pro (2019) Tawarkan Desain Apik nan Elegan

Huawei belum lama ini meluncurkan smartphone barunya di Sri Lanka, tepatnya ada tiga smartphone yang diluncurkan di sana. Nah, dua dari tiga smartphone tersebut ternyata sudah diluncurkan pada tahun 2018 kemarin, yakni Huawei Y7 Pro (2019) dan Huawei Y9 (2019), sehingga smartphone yang terbilang baru hanyalah Huawei Y6 Pro (2019).

Smartphone ini menawarkan desain yang apik sekaligus juga elegan lantaran mengusung casing yang dilapisi kulit. Selain itu, Huawei Y6 Pro (2019) juga mengusung desain drew notch yang terlihat apik. Huawei membekali smartphone barunya ini dengan layar berukuran 6.09 inci beresolusi HD+ (1,520 x 720 piksel).

Sayangnya Huawei belum mengungkap chipset yang diusung oleh smartphone ini. Meskipun begitu, chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 3 GB. Untuk memori penyimpanan internalnya sendiri diberikan sebesar 32 GB, plus masih ada slot microSD hingga 256 GB.

Fitur lainnya yang diusung oleh smartphone ini adalah baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber tenaganya. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Oreo yang dilapisi dengan tampilan antar muka EMUI 2.0. Mengenai kamera, Huawei Y6 Pro (2019) dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Selain itu, fitur keamanan berupa face unlock juga sudah dimiliki oleh smartphone ini.

Meskipun sudah meluncurkan Y6 Pro (2019), namun sayangnya Huawei belum memberikan informasi mengenai berapa banderol harga untuk smartphone barunya ini.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *