Meluncur Diam-Diam, Seperti Ini Spesifikasi yang Ditawarkan Vivo Y89

Persaingan smartphone kelas menengah-bawah sepertinya bakal berlangsung lebih seru lagi. Pasalnya Vivo baru saja meluncurkan smartphone barunya yakni Vivo Y89. Smartphone tersebut baru saja diluncurkan secara diam-diam, dan Vivo sudah menjualnya di negara asalnya yaitu Tiongkok.

Secara spesifikasi, Vivo Y89 dibekali dengan layar IPS seluas 6,26 inch beresolusi Full HD+ (1080 x 2280 piksel). Layar tersebut punya aspek rasio 18:9 dan juga dihiasi dengan notch alias poni. Secara desain, Vivo Y89 punya tampilan yang apik dengan balutan gradasi warna ungu dan biru yang menarik. Selain itu masih ada pilihan warna hitam.

Masuk ke sektor dapur pacu, Vivo Y89 diotaki oleh chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 626. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB, plus masih ada slot untuk microSD .

Dari sisi fotografi, Vivo membekali smartphone barunya ini dengan kamera ganda yang memiliki resolusi 16 MP dan 2 MP. Sementara untuk di depan disematkan kamera beresolusi 16 MP.

Smartphone yang ditenagai oleh baterai berdaya 3260 mAh ini berjalan pada OS Android 8.1 yang dilapisi dengan FunTouch OS 4.0. Fitur keamanan berupa pemindai sidik jari pengenal wajah pun juga sudah diberikan Vivo untuk smartphone ini. Lantas, berapakah harga Vivo Y89?

Berbekal semua spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Vivo mematok harga sebesar $266 atau setara dengan 3,7 jutaan rupiah.

via Gizchina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *