ASUS Zenfone Max Pro M2

CES 2019 Siap Menjadi Saksi Meluncurnya Smartphone Gaming Nubia Secara Global

Radityo | Berita | 08 Jan, 2019

Sebuah ajang pameran, apalagi kelasnya internasional sudah sewajarnya jika diikuti oleh berbagai perusahaan untuk memperkenalkan atau meluncurkan produk barunya masing-masing. Nah, kali ini ada ajang pemeran teknologi bertaraf internasional, yakni CES 2019 yang digelar di Las Vegas, Amerika. Ajang tersebut juga dimanfaatkan oleh berbagai pabrikan teknologi untuk meluncurkan produk baru, salah satunya adalah Nubia.

Sudah bisa ditebak, kali ini Nubia akan menghadirkan smartphone gaming miliknya, apalagi kalau bukan Red Magic Mars. Mengusung tagline “Next-gen Mobile Gaming”, Nubia Red Magic Mars sudah pasti diracik dengan jeroan mumpuni. Smartphone ini sebenarnya sudah meluncur di Tiongkok. Namun, jika Nubia akan memboyongnya pada gelaran CES 2019, maka smartphone ini sudah pasti akan diluncurkan untuk pasar global.

Smartphone gaming besutan Nubia ini mengandalkan chipset Snapdragon 845 sebagai otaknya. Terdapat tiga pilihan RAM untuk menemani chipset tersebut, yaitu RAM 6 GB, 8 GB, dan 10 GB. Selain itu untuk pilihan memori internal juga ada tiga, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Meskipun Nubia Red Magic Mars merupakan smartphone gaming, namun perangkat ini mendapatkan dukungan kamera untuk berfoto-foto. Untuk di depan akan disediakan kamera beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk di belakang akan disediakan kamera beresolusi 16 MP. Nubia Red Magic Mars sendiri mengusung layar seluas 6 inci dengan tingkat resolusi 1.080 x 2.160 piksel. Selain itu, smartphone ini memiliki beberapa fitur canggih untuk memberikan pengalaman lebih asyik saat bermain game.

via GizmoChina