OnePlus Dikabarkan Siapkan Smartphone yang Punya Dukungan Wireless Charging, Apakah OnePlus 7?

Saat ini santer dikabarkan bahwa OnePlus tengah menggarap smartphone baru yakni OnePlus 7. Nah, berbagai rumor terkait smartphone tersebut pun mulai bermunculan. Menariknya, digosipkan bahwa OnePlus 7 bakal punya dukungan teknologi wireless charging.

Kabar tersebut mencuat setelah belum lama ini Oppo bergabung dengan Wireless Power Consortium (WPC). Apa hubungannya Oppo dengan OnePlus? Keduanya tentu berhubungan erat lantaran berada di bawah satu induk perusahaan yang sama. Jadi, tidak menutup kemungkinan jika OnePlus akan menghadirkan teknologi wireless charging pada OnePlus 7.

Sejauh ini Oppo memang belum menghadirkan smartphone yang punya teknologi wireless charging. Teknologi paling canggih mungkin baru ditemukan pada Oppo Find X yang mengusung teknologi pengisian super cepat atau yang oleh Oppo disebut sebagai SuperVOOC. Namun berkat bergabungnya Oppo dengan Wireless Power Consortium (WPC), maka diprediksi perangkat buatan Oppo dan juga OnePlus bakal dibekali dengan teknologi wireless charging.

Kembali ke OnePlus 7, smartphone ini diprediksi bakal hadir dengan desain slider sama seperti Oppo Find X. Selain itu, teknologi pengisian wireless charging juga diharapkan sudah dimiliki oleh smartphone ini. Soal kapan waktu rilisnya, diprediksi jika smartphone ini akan hadir setidaknya pada kuartal kedua tahun 2019 ini.

Apakah benar OnePlus 7 akan dibekali dengan teknologi wireless charging? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *