Samsung Galaxy A30 Sambangi GeekBench, Begini Bocoran Spesifikasinya

Salah satu smartphone yang dalam waktu dekat ini akan diluncurkan oleh Samsung kembali muncul dalam bocoran. Apabila kemarin yang bocor adalah spesifikasi Galaxy A40, maka kini giliran Galaxy A30. Untuk bocoran kali ini diungkap oleh GeekBench. Nah, seperti apa bocoran Galaxy A30 yang diungkap oleh GeekBench?

Berdasarkan informasi yang ada di GeekBench, Galaxy A30 nanti akan diotaki oleh chipset Exynos 7885. Samsung bakal menyangdingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie.

Lantas, berapa torehan skor yang bisa dicapai oleh Galaxy A30 di GeekBench? Untuk pengujian single-core, smartphone ini berhasil meraih skor 1321 poin. Sementara untuk pengujian multi-core berhasil meraih skor 4142 poin.

Bocoran dari sumber lainnya mengatakan bahwa Galaxy A30 akan hadir dengan dua pilihan memori penyimpanan internal, sebesar 32 GB dan 64 GB.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi atau bocoran terkait Galaxy A30. Kapan waktu rilis smartphone ini juga belum diketahui. Namun, bila sudah muncul di GeekBench maka diharapkan Samsung akan segera meluncurkannya dalam waktu dekat ini. Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *