Meizu Note 9 Sedang Digarap, Seperti Apa Bocorannya?

Tahun 2019 ini Meizu siap menghadirkan generasi penerus dari Note 8. Yap, apalagi kalau bukan Note 9. Kabar yang beredar menyebutkan jika saat ini smartphone tersebut tengah digarap oleh Meizu, dan nantinya diprediksi Meizu akan membekali Note 9 dengan jeroan yang jempolan.

Mengacu pada rumor yang dihembuskan oleh Meizu Community Forum, nantinya Meizu Note 9 akan diotaki oleh Snapdragon 6150. Chipset tersebut tentu saja tidak akan menyandang nama Snapdragon 6150, melainkan diprediksi akan punya nama Snapdragon 680 atau Snapdragon 685. Chipset ini sendiri diperkirakan akan dibangun dengan fabrikasi 11 nm.

Bocoran lain yang tak kalah menarik adalah kemungkinan hadirnya kamera beresolusi 48 MP pada Meizu Note 9. Bila kabar itu benar, maka kamera smartphone ini akan memiliki kemampuan yang setara dengan Honor V20.

Untuk spesifikasi lainnya yang turut dibocorkan adalah kemungkinan layarnya yang memiliki resolusi Full HD+. Selain itu diperkirakan juga jika nantinya Meizu Note 9 akan memiliki dukungan Bluetooth 5, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, USB 3.1, dan NFC.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *