ASUS Zenfone Max Pro M2

Redmi Note 7 Telah Resmi Meluncur, Tawarkan Kamera 48 MP dan Harga yang Menarik

Radityo | Berita | 11 Jan, 2019

Setelah wara-wiri dalam berbagai bocoran, akhirnya kini Redmi yang telah menjadi sub-brand Xiaomi resmi meluncurkan smartphone barunya. Yap, apalagi kalau bukan Redmi Note 7. Smartphone ini bakal menggoda calon konsumennya dengan kamera 48 MP yang dimilikinya. Selain itu, Redmi juga mematok harga yang menarik untuk smartphone ini.

Dari segi spesifikasi, Redmi Note 7 menawarkan layar LCD 6,3 inci beresolusi Full HD+. Layar smartphone ini sudah dilengkapi dengan notch bergaya waterdrop. Untuk spesifikasinya, Redmi Note 7 mengandalkan chipset Snapdragon 660. Smartphone ini ditawarkan dalam tiga pilihan model. Model pertama memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB, model kedua memiliki RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dan model ketiga memiliki RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Ketiga model memiliki slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Fitur menarik yang dimiliki oleh Redmi Note 7 terdapat pada kameranya, di mana smartphone ini punya dua kamera dengan konfigurasi sensor utama beresolusi 48 MP dan sensor kedua memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 13 MP yang bisa diandalkan buat berfoto selfie.

Untuk spesifikasi lainnya, Redmi Note 7 mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 4. Asyiknya lagi, smartphone ini juga masih dilengkapi dengan jack 3,5mm.

 

Nah, lantas berapa banderol harga untuk meminang Redmi Note 7? Redmi Note 7 model RAM 3 GB ditawarkan seharga CNY 999 atau setara 2 jutaan rupiah, model RAM 4 GB dibanderol seharga CNY 1,199 atau setara 2,4 jutaan rupiah, dan untuk model RAM 6 GB dipatok pada harga CNY 1,399 atau setara 2,8 jutaan rupiah. Redmi Note 7 ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Blue, Twilight Gold, dan Black.

via GSMArena