MWC 2019 Siap Dimanfaatkan Oppo Untuk Perkenalkan Teknologi Kamera Canggih Miliknya

Gelaran Mobile World Congress 2019 siap dihelat dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 25-28 Februari 2019 besok. Nah, gelaran tersebut tentu saja akan dimanfaatkan oleh para pabrikan atau produsen untuk menghadirkan atau memperkenalkan produk terbaru miliknya, tak terkecuali Oppo.

Pada gelaran MWC 2019 besok Oppo dikabarkan bakal memperkenalkan teknologi kamera canggih miliknya yakni 10x Losless zoom camera. Kabar tersebut beredar setelah Oppo memberikan pernyataan melalui Weibo. Bahkan Shen Yiren, wakil presiden Oppo melalui sebuah unggahan di Weibo memberikan pengumuman jika teknologi 10X Lossless zoom camera bakal diproduksi secara masal pada paruh pertama tahun 2019.

Oppo sendiri saat ini tengah berusaha keras untuk menghadirkan teknologi 10X Lossless zoom camera tersebut ke kamera smartphone. Teknologi  tersebut  bisa digunakan melalui telephoto, super-wide-angle, dan sensor kamera ultra-clear untuk mencapai tingkat panjang fokus antara  15.9mm – 159mm. Tentu saja teknologi ini merupakan terobosan canggih di dunia teknologi kamera smartphone.

Sejauh ini Oppo memang belum mengungkap smartphone apa yang akan dibekali dengan teknologi 10X Lossless zoom camera tersebut. Namun, banyak yang memprediksi jika smartphone pertama yang akan mengusung teknologi 10X Lossless zoom camera adalah smartphone Oppo yang punya nama kode Poseidon yang muncul di GeekBench beberapa waktu lalu. Kala itu GeekBench memang mengungkap jika smartphone tersebut akan diotaki oleh chipet Snapdragon 855 dan akan dibekali dengan teknologi 10X Lossless zoom camera.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *