Muncul di Jagat Maya, Apakah Seperti Ini Desain Samsung Galaxy M30?

Awal tahun ini Samsung masih berencana untuk meluncurkan satu smartphone lagi dari keluarga Galaxy M. Yap, apalagi kalau bukan Galaxy M30. Menurut rencana, diperkirakan Samsung akan meluncurkan smartphone tersebut di India, sama seperti tempat peluncuran Galaxy M10 dan Galaxy M20.

Nah, jelang kehadirannya yang diharapkan dalam waktu dekat ini, bocoran mengenai Galaxy M30 mulai mencuat. Untuk bocoran kali ini memperlihatkan seperti apa desain dari smartphone tersebut dan juga beberapa fitur yang akan ditawarkan. Paling mengejutkan adalah hadirnya tiga kamera di bagian belakang Samsung Galaxy M30.

Apabila informasi dari bocoran tersebut benar, maka tentu hal ini sangat menarik dan kehadiran smartphone ini patut ditunggu. Tiga kamera belakang tersebut diyakini memiliki konfigurasi 13 MP, 5 MP, dan 5 MP. Tak lupa Samsung juga akan melengkapinya dengan LED flash. Sementara itu, untuk di depan akan disediakan kamera beresolusi 16 MP. Untuk sektor keamanan, di panel belakang juga akan disediakan pemindai sidik jari.

Selain itu, smartphone Galaxy M30 ini juga dipercaya akan mengusung layar AMOLED yang dihiasi dengan notch bergaya infinity-V. Smartphone ini nantinya akan memiliki panjang 159 mm dan lebar 75,1 mm. Mengenai konektivitasnya, Galaxy M30 akan dilengkapi dengan port USB type-C. Namun sepertinya jack 3,5 mm akan ditiadakan oleh Samsung.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *