Sangar, Beginikah Penampakan Nokia 9 PureView yang Punya Lima Kamera?

HMD Global dalam waktu dekat ini dikabarkan siap merilis salah satu smartphone andalannya. Yap, smartphone yang dimaksud adalah Nokia 9 PureView. Nah, sebelum rilis secara resmi, baru-baru ini smartphone tersebut kembali muncul dalam bocoran foto. Tidak hanya memperlihatkan desain depannya saja, bocoran foto yang muncul juga memperlihatkan seperti apa desain belakangnya.

Apabila mengacu pada bocoran foto yang beredar, Nokia 9 PureView nanti akan mengusung desain yang tidak terlihat seperti desain smartphone kekinian. Jika smartphone kekinian kebanyakan mengusung notch alias poni, maka Nokia 9 PureView tidak akan memiliki notch. Malahan hal itu terlihat bagus, soalnya bezel bagian atas dan bawah memiliki tingkat ketebalan yang sama.

Beralih ke bagian belakang, salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Nokia 9 PureView terlihat ada pada jumlah kameranya yang berjumlah lima buah. Jika sudah hadir nanti, smartphone ini akan menjadi smartphone dengan jumlah kamera terbanyak. Jika diperhatikan pada bocoran foto yang beredar, terlihat ada sebanyak tujuh buah lubang, di mana lima untuk lubang kamera, satu untuk lubang LED flash, dan satu buah lubang lagi untuk sensor.

Selain itu, jika mengamati foto yang diunggah di laman Nokia Power User, bisa terlihat jika panel belakang smartphone ini dilapisi dengan kaca yang membuatnya terlihat elegan. Meskipun begitu, penggunaan material kaca bisa menyebabkan sidik jari menempel dan membuatnya terlihat kotor.

via NokiaPowerUser

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *