Asyik, Samsung Galaxy Sport Siap Tampil Trendi Berkat Pilihan Warna yang Menarik

Seperti yang sudah sering diberitakan sebelumnya, dalam waktu yang tidak lama lagi Samsung akan meluncurkan smartphone flagship miliknya. Yap, apalagi kalau bukan Galaxy S10 series. Nah, dalam acara peluncuran tersebut sepertinya Samsung tidak hanya akan menghadirkan smartphone saja, tetapi juga akan menghadirkan smartwatch teranyar miliknya.

Untuk tahun 2019 ini, smartwatch yang akan diluncurkan adalah Galaxy Sport. Berbeda dengan lini smartwatch Samsung lainnya yang tampil elegan, Galaxy Sport diprediksi punya tampilan yang trendi berkat berbagai pilihan warna yang menarik.

Mengacu pada rumor yang beredar, Galaxy Sport nanti akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Silver, Black, Blue, dan Gold. Berhubung smartwatch ini akan tampil sporti, maka Samsung akan mendesain bezel-nya dengan ukuran yang cukup tebal guna menghilangkan kesan elegan. Dipercaya jika Galaxy Sport nanti masih akan mengandalkan Tizen OS sebagai sistem operasi smartwatch ini. Selain itu, jam tangan pintar ini juga diprediksi bakal mengadopsi layar AMOLED yang tentu saja nyaman di mata pengguna.

Informasi lain yang tak kalah penting adalah sudah diberikannya persetujuan dari badan komunikasi Amerika, Taiwan, dan Korea Selatan untuk Galaxy Sport. Itu berarti besar kemungkinan Samsung akan segera meluncurkan Galaxy Sport dalam waktu dekat ini.

Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *