Game Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Lebih dari Satu Orang

Bermain game memang menyenangkan, apalagi di perangkat mobile yang memungkinkan kamu bisa memainkannya di manapun berada. Nah, bicara mengenai game di perangkat mobile, khususnya Android, di Google Play Store sendiri sudah terdapat banyak jenis game yang bisa diunduh dan dimainkan.

Tidak hanya bisa dimainkan secara individu, game yang ada di Google Play Store juga ada yang bisa dimainkan secara bersama-sama agar terasa lebih seru dan mengasyikan. Sehubungan dengan hal itu, apabila kamu sedang mencari game menarik apa yang bisa dimainkan lebih dari satu orang, maka beberapa pilihan game di bawah ini mungkin bisa dijadikan pilihan.

1. BombSquad

Game ini tidak hanya bisa mengakomodasi 2 pemain saja, melainkan bisa mengakomodasi hingga 8 pemain sekaligus. Sesuai dengan judulnya, BombSquad merupakan game yang mengharuskan pemain untuk meledakkan pemain lainnya, atau bisa juga satu tim bertugas untuk meledakkan NPC. Dalam game ini terdapat beberapa turnamen yang bisa dimainkan seperti Ambil-Bendera, Hoki-Bom, dan Pertarungan-Mematikan-Epik-Gerakkan-Lambat. Silakan langsung menuju ke Google Play Store untuk mengunduh game ini.

2. Spaceteam

Game ini juga bisa dimainkan dengan banyak pemain. Tidak hanya 2 orang pemain saja, tetapi sampai 8 orang pemain bisa memainkan game bernama Spaceteam ini. Asyiknya lagi, tidak diperlukan perangkat yang sama (bisa Android dan iPhone) untuk memainkan game ini. Para pemain bisa memainkan secara bersama-sama melalui jaringan WiFi.  Inti dari permainan ini cukup simpel, kamu hanya perlu membuat pesawat musuh meledak dengan cara mengikuti instruksi yang diberikan. Instruksi tersebut bisa dikirimkan ke teman satu tim kamu, sehingga kamu harus selalu berkoordinasi dengan teman satu tim. Apabila ada yang tertarik untuk memainkan game ini silakan langsung saja klik link ini untuk mengunduhnya.

3. Terraria

Game yang tersedia di Google Play Store ini masih berupa trial untuk perangkat smartphone maupun tablet. Meskipun begitu, game ini sudah bisa dimainkan dengan lancar. Tidak membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk me-install game ini, cukup perangkat Android yang berjalan setidaknya pada OS Android 4.0.3 dan memiliki RAM 512 MB. Namun direkomendasikan setidaknya perangkat memiliki RAM minimal 1 GB agar game ini bisa dimainkan dengan lebih baik. Pada dasarnya Terraria merupakan game yang permainnya mirip dengan game Minecraft, sehingga game ini menjadi menarik untuk dimainkan. Kamu bisa memainkannya bareng dengan teman-temanmu juga karena game ini support hingga 4 orang pemain. Tertarik untuk memainkannya? Jika iya, silakan langsung saja menuju ke Google Play Store untuk mengunduh dan me-install game Terraria di perangkat Androidmu.

4. Minecraft

Game yang satu ini sebenarnya sudah terkenal dan sudah banyak dimainkan. Hal itu wajar karena Minecraft memang menawarkan permainan yang menyenangkan. Kamu bisa membangun bangunan yang kamu inginkan, mulai dari rumah sederhana hingga sebuah kastil sekalipun. Selain itu, kamu bisa membuat senjata atau armor untuk melindungi dari serangan musuh. Asyiknya lagi, permainan ini bisa dimainkan secara bersama-sama hingga 10 orang pemain sekaligus. Jika ingin mengunduh Minecraft di perangkat Android, silakan langsung saja klik link ini untuk mendapatkannya di Google Play Store.

5. Meltdown

Game bernama Meltdown merupakan sebuah game tactical arcade shooter yang bisa dimainkan oleh satu orang maupun beberapa orang secara online. Sesuai namanya, game ini mengharuskan pemainnya untuk mengalahkan musuh dengan cara menembak. Senjata yang digunakan untuk menembak juga bisa di-upgrade. Setiap musuh memiliki karakter bertarung masing-masing, sehingga untuk mengalahkannya dibutuhkan strategi tersendiri. Hal itu tentu saja membuat permainan ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan. Game Meltdown bisa kamu unduh di Google Play Store. Silakan langsung saja klik link ini untuk mengunduhnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *