5 Tool Terbaik Untuk Mencari File di Windows

Beberapa waktu lalu kami pernah memberikan rekomendasi mengenai 5 aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mencari file di Mac. Nah, untuk kali ini kami akan memberikan rekomendasi 5 tool terbaik yang bisa diandalkan untuk mencari file di komputer yang menjalankan OS Windows.

Berbekal sebuah tool, maka kamu dapat mencari file dengan mudah dan cepat, tidak perlu lagi harus membuka dari satu folder ke folder lainnya. Lantas, apa saja tool yang bisa digunakan untuk mencari file di Windows? Ini informasi lebih lengkapnya.

1. Everything Search Tool

Tool ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang di memori penyimpanan komputer. Selain itu, tampilan user interface-nya juga terlihat bersih dan simpel sehingga mudah digunakan. Tool ini tentu saja dapat mencari file yang diinginkan dengan cepat, sehingga kamu bisa lebih menghemat waktu. Tertarik untuk mengunduhnya? Jika iya, silakan langsung saja klik link ini untuk mengunduh Everything Search Tool.

2. Agent Ransack

Tool berikutnya yang bisa diandalkan untuk mencari file di komputer Windows adalah Agent Ransack. Tool ini sudah mendukung jenis file Office yang populer termasuk Office 2010 dan OpenOffice. Agent Ransack dirancang agar bisa menemukan file yang dicari dengan waktu singkat, sehingga pengguna bisa lebih menghemat waktunya. Langsung saja kunjungi alamat website-nya apabila kamu ingin mengunduh dan mengetahui lebih banyak mengenai tool bernama Agent Ransack ini.

3. BareGrep

BareGrep juga bisa digunakan untuk mencari file di komputer yang menjalankan OS Windows. Tool ini menggunakan algoritma khusus yang dirancang agar dapat mencari file dengan cepat. Saat kamu mulai mengetikkan kata kunci yang ingin dicari, maka tool ini akan langsung mulai mencarinya secara otomatis sehingga akan lebih menghemat waktu pencarian. Bagi yang ingin mengunduhnya maka bisa langsung klik link ini.

4. Listary

Listary juga termasuk tool yang bisa diandalkan untuk mencari file di komputer Windows. Listary didesain dengan tampilan user interface yang ringan sehingga tool ini selalu terasa cepat saat digunakan. Selain itu, Listary juga dirancang agar bisa dengan mudah dan cepat dalam mencari serta menemukan file yang sedang dicari, cukup dengan mengetikkan kata kunci saja. Jika kamu pengen mengetahui fitur lain yang dimiliki oleh Listary dan jika ingin mengunduhnya maka kamu bisa mengunjungi link berikut ini.

5. Wise JetSearch

Tool ini dapat mencari apapun, dan cara penggunaannya pun mudah. Kamu cukup mengetikkan kata kunci dari file yang ingin dicari, memilih drive yang ingin dicari, dan klik tombol search. Jenis file yang bisa dicari oleh tool ini juga beragam, seperti video, gambar, musik, dan lain sebagainya.  Tool ini sangat mudah digunakan dan dapat mencari file dengan cepat agar tidak membuang waktu kamu dengan percuma. Langsung saja klik link ini apabila kamu ingin mengunduhnya.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *