Tools Terbaik Untuk Merekam Permainan Saat Bermain Game

Saat bermain game terkadang ada satu momen yang terlihat epic, misalnya saat berhasil mengalahkan musuh yang susah dan momen epic lainnya. Nah, jika ada momen yang dianggap epic biasanya ada yang pengen merekam momen epic tersebut tapi gak tau bagaimana caranya. Namun tenang, dengan bantuan sebuah tool, maka kamu bisa merekam momen epic saat sedang bermain game dengan gampang.

Yap, tool yang kami rekomendasikan kali ini bisa digunakan di PC atau komputer. Untuk sistem operasi yang dibutuhkan juga tidak hanya OS Windows saja, tetapi juga bisa digunakan di OS lainnya. Lantas, apa saja tool tersebut?

1. Open Broadcaster Software

Tool pertama yang kami rekomendasikan adalah Open Broadcaster Software. Tool ini tidak hanya tersedia untuk Windows saja, tetapi juga untuk Mac maupun Linux. Open Broadcaster Software bersifat open source dan tersedia secara gratis. Tool ini menawarkan performa tinggi baik pada saat merekam video maupun audio. Selain itu, tool ini juga mengusung tampilan audio mixer yang intuitif. Bagi yang ingin mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan maka langsung saja klik link ini untuk mengunjungi alamat website-nya.

2. ShadowPlay

Tool berikutnya adalah ShadowPlay. Tool ini sendiri dikembangkan oleh Nvidia. Kemampuan utamanya tentu saja untuk merekam permainan saat bermain game. Video yang dihasilkan juga memiliki resolusi yang tinggi. Jika kamu ingin membagikan hasil rekaman video tersebut ke orang lain juga bisa. Tidak hanya bisa merekam video saja, tool ini juga bisa mengambil screenshot dan bisa digunakan untuk live streaming juga. Langsung saja kunjungi alamat website-nya bila kamu ingin mengunduh tool bernama ShadowPlay ini.

3. Microsoft Game Bar

Sesuai namanya, tool ini dikembangkan oleh Microsoft. Jika kamu ingin merekam permainanmu saat sedang bermain game maka tool ini bisa digunakan. Selain bisa merekam video, tool ini juga bisa mengambil screenshot dan juga streaming. Bagi yang berminat untuk mengunduh tool ini maka langsung saja klik link berikut ini.

4. Snagit

Tool lainnya yang bisa digunakan untuk merekam video pada saat sedang bermain game adalah Snagit. Tidak hanya bisa merekam video saja, tool ini juga bisa digunakan untuk menangkap screenshot. Selain itu, tool ini juga memiliki kemampuan untuk mengedit screenshot sesuai dengan kebutuhan. Silakan klik link ini apabila kamu ingin mengetahui fitur lain yang ditawarkan oleh Snagit.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *