Aplikasi Kalkulator Terbaik Untuk Windows

Sistem operasi yang paling populer hingga saat ini, yakni Windows memang memiliki aplikasi bawaan yang cukup beragam. Nah, salah satu aplikasi bawaan yang dimiliki oleh OS Windows adalah kalkulator.

Meskipun kelihatannya jarang dipakai, tapi tidak menutup kemungkinan ada pengguna yang sangat membutuhkan aplikasi kalkulator untuk menunjang aktivitas komputasinya sehari-hari. Sehubungan dengan hal itu, kali ini kami akan memberikan alternatif aplikasi kalkulator lain yang memiliki fitur lebih lengkap dari aplikasi kalkulator bawaan Windows. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. SpeedCrunch

Aplikasi SpeedCrunch merupakan sebuah aplikasi kalkulator scientific yang memiliki tingkat presisi yang tinggi. Aplikasi ini bersifat open source dan disediakan secara gratis. SpeedCrunch menawarkan desain User Interface yang simpel agar mudah untuk digunakan. Menariknya lagi, aplikasi ini dibekali dengan lebih dari 80 mathematical functions dan bisa mengakomodasi hingga 50 digit dengan sangat presisi. Tertarik untuk mengunduh SpeedCrunch? Jika iya, maka kamu bisa langsung klik link berikut ini untuk mendapatkannya.

2. Moffsoft FreeCalc

 

 

Aplikasi kedua yang bisa digunakan sebagai kalkulator andalan di Windows adalah Moffsoft FreeCalc. Aplikasi ini memiliki fungsi dan fitur standar sama seperti aplikasi kalkulator bawaan Windows, hanya saja Moffsoft FreeCalc hadir dengan penambahan beberapa fitur seperti Adjustable Calculator Size, Tape, Color Schemes, New Key, Visible Memory Value, Digit Grouping, dan lain sebagainya. Bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi alamat website-nya untuk mengunduh aplikasi bernama Moffsoft FreeCalc ini.

3. Calc98

Calc98 juga merupakan aplikasi kalkulator yang bisa diandalkan selain menggunakan aplikasi kalkulator bawaan Windows. Menariknya, Calc98 mampu melakukan aritmatika yang simpel, mendukung financial function, unit conversion, physical constants, dan mendukung penghitungan matriks dan nomor yang kompleks. Langsung saja klik link ini jika kamu hendak mengunduh aplikasi bernama Calc98 ini.

4. Graphing Calculator 3D

Graphing Calculator 3D merupakan aplikasi kalkulator yang bisa dibilang unik. Hal itu lantaran aplikasi ini menampilkan grafik parametric equations, cartesian, dan polar coordinates secara 3D dan 2D serta grafik inequalities secara 3D. Grafik yang ditampilkan bisa diatur warnanya, bisa diubah tampilan grafisnya, menambahkan animasi, dan modifikasi lainnya. Untuk mengunduh aplikasi kalkulator ini kamu bisa mendapatkannya melalui link berikut ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *