5 Game Bertema Horor Terbaik di PC

Bagi sebagian besar orang, tujuan utama dari bermain game adalah untuk mencari kesenangan atau bisa juga untuk refreshing. Namun, bagaimana jika game yang dimainkan adalah game bertema horor?Tentu saja hal itu tidak berlaku bagi banyak orang. Alih-alih menimbulkan perasaan senang, game bertema horor malah bisa menimbulkan perasaan ngeri bagi para pemainnya.

Meskipun begitu tidak sedikit orang yang ingin memacu adrenalinnya dengan cara memainkan game bertema horor. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya, maka 5 game bertema horor di bawah ini bisa dijadikan pilihan untuk dimainkan.

1. Amnesia: The Dark Descent

Game pertama yang bisa dipilih adalah Amnesia: The Dark Descent. Game ini merupakan permainan survival dengan tema horor. Game ini menceritakan seorang pemain bernama Daniel yang saat dia terbangun tiba-tiba berada di dalam sebuah kastil terpencil. Daniel nyaris tidak mengingat apapun. Suasana horor dalam game Amnesia: The Dark Descent tidak hanya berasal dari luar kastil saja, melainkan berasal dari dalam kastil juga. Bagi yang memiliki nyali memainkan game ini kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

2. Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth

Game kedua yang memiliki tema horor adalah Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth. Game ini mengkombinasikan elemen aksi dan petualangan. Pemain dalam game ini harus mengeksplorasi, menginvestigasi, dan bertarung melawan makhluk yang merupakan jelmaan setan. Silakan langsung menuju link ini jika kamu ingin mengunduh game bernama Call of Cthulhu: Dark Corners of the Earth.

3. SOMA

SOMA adalah sebuah game science fiction bertema horor. Game ini memiliki latar belakang permainan di dalam sebuah fasilitas bawah laut bernama PATHOS-II. Dalam game SOMA, pemain harus menggali di tempat-tempat yang terkunci dan meneliti dokumen rahasia yang ada untuk mengungkap kebenaran dari penyebab terjadinya kerusuhan. Namun pemain harus hati-hati dalam mengungkap kebenaran tersebut karena akan berhadapan dengan orang-orang yang korup, robot-robot gila yang berpikiran bahwa mereka adalah manusia, makhluk aneh, dan lain sebagainya. Apabila tertarik, game bernama SOMA bisa kamu dapatkan melalui link berikut ini.

4. Outlast

Game bertema horor lainnya yang bakal meningkatkan adrenalin pemainnya adalah Outlast. Dalam game ini pemain berperan sebagai seorang jurnalis investigasi yang harus mengeksplorasi Mount Massive Asylum dan mencoba untuk bertahan selama mungkin guna mengungkap rahasia yang buruk dari kegiatan yang ada di sebuah bangunan tua yang ada di sana. Pemain dalam game ini tidak disarankan untuk bertarung jika bertemu makhluk mengerikan, melainkan harus lari atau bersembunyi saja dan jangan sampai tertangkap. Bagi yang berminat memainkannya bisa mengunduhnya di alamat link ini.

5. Resident Evil HD Remaster

Game bertema horor terakhir yang kami rekomendasikan dalah Resident Evil HD Remaster. Siapa sih yang gak tau sama Resident Evil? Bahkan game ini juga ada versi filmnya hingga beberapa serial. Hal itu membuktikan jika Resident Evil merupakan game yang terkenal dan layak untuk dimainkan. Game survival ini mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup di Raccoon City yang dipenuhi oleh makhluk setengah hidup alias zombie. Sudah tidak sabar untuk memainkan Resident Evil HD Remaster? Jika iya, maka langsung saja klik link ini untuk mengunduh game tersebut.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *