5 Game Tower Defense Terbaik di Android

Apakah ada yang suka bermain game menggunakan perangkat mobile? Mungkin sebagian besar akan menjawab iya. Tidak bisa dipungkiri, bermain game memang menyenangkan, apalagi jika menggunakan perangkat mobile, soalnya kita bisa ngegame dimanapun berada.

Nah, bicara mengenai game di perangkat mobile, khususnya di platform Android, kali ini kami punya daftar game yang menarik untuk dimainkan. Namun perlu diingat, game yang akan kami rekomendasikan kali ini merupakan game bertema tower defense. Lantas, apa saja game tersebut?

1. Kingdom Rush

Game yang satu ini sangat kami rekomendasikan untuk dimainkan. Selain karena tersedia secara gratis, game bernama Kingdom Rush ini juga menarik dan tidak membosankan untuk dimainkan.  Dalam game ini pemain harus mempertahankan kerajaannya dari serangan orc, troll, penyihir jahat, dan berbagai musuh lainnya. Kamu bisa bertarung di hutan, pegunungan, maupun gurun. Pemain juga bisa mempertahankan kerajaannya dengan strategi pertahanan yang disesuaikan dengan karakter musuh. Penasaran dengan game ini? Langsung saja mengunduhnya di Google Play Store.

2. Bloons TD 5

Bloons TD 5 juga termasuk game bertema tower defense yang menarik untuk dimainkan. Kamu bisa membangun tower yang mengagumkan. Game ini juga memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk merekrut hingga 10 special agent. Bloons TD 5 juga bakal tidak membosankan saat dimainkan, hal itu karena dalam game ini terdapat lebih dari 250 misi yang bisa dimainkan secara random atau acak. Selain itu dalam game ini juga ada 10 special mission yang bisa dimainkan. Asyiknya lagi, Bloons TD 5 didesain agar bisa dimainkan oleh semua tingkatan umur dan memiliki 3 level permainan. Langsung saja menuju Google Play Store bila kamu ingin membeli game ini.

3. Sentinel 4: Dark Star

Game bernama Sentinel 4: Dark Star ini menawarkan tema peperangan galaxy. Musuh dalam game ini adalah alien yang semakin lama akan semakin pintar dan kuat. Jadi pemain harus memiliki strategi untuk mengalahkan alien yang akan menghancurkan tower. Game ini menawarkan 26 map yang didesain secara unik agar pemain tidak cepat merasa bosan. Penasaran kepengen memainkan game Sentinel 4: Dark Star? Jika iya, maka kamu bisa membelinya langsung di Google Play Store.

4. OTTTD

OTTTD atau Over The Top TD adalah game bertema tower defense yang juga menarik untuk dimainkan. Dalam mempertahankan tower, pemain haruslah bermain strategi agar tidak mudah kalah oleh musuh. Pemain juga harus membangun dan me-upgrade tower untuk menyerang musuh dan bertahan dari serangan musuh. Jika level pemain sudah naik, maka pemain juga bisa membuka senjata yang dikunci dan menggunakan senjata tersebut untuk melawan musuh. OTTTD bisa langsung dibeli di Google Play Store.

5. Tower Duel

Game bertema tower defense terakhir yang kami rekomendasikan adalah Tower Duel. Game ini merupakan game multiplayer yang bisa dimainkan oleh 2 pemain. Berhubung game ini bisa dimainkan oleh 2 pemain, maka pada saat yang bersamaan pemain akan mempertahankan towernya dan sekaligus juga menyerang tower musuh. Game ini bisa didapatkan di Google Play Store secara gratis.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *