Aplikasi SMS Recovery Terbaik Untuk Android

Jaman sekarang memang sudah jarang orang yang berkomunikasi menggunakan Short Message Service atau yang lebih dikenal dengan sebutan SMS. Maklum saja, sejak banyak bermunculan aplikasi berkirim pesan seperti BBM, WA, Telegram, dan lain sebagainya membuat kepopuleran SMS menjadi kian meredup.

Meskipun pamornya tidak secerah dulu, namun SMS masih banyak digunakan oleh beberapa perusahaan untuk mempromosikan produknya, memberikan informasi tertentu, dan beragam fungsi lainnya. Oleh karena itu, bisa dibilang sampai saat ini peran SMS masih cukup penting.

Bicara mengenai SMS, pernahkah kamu tidak sengaja menghapus sebuah SMS yang penting? Jika pernah, maka kamu gak perlu panik karena kamu masih bisa mengembalikan SMS yang tidak sengaja terhapus tersebut. Caranya tentu saja dengan menggunakan aplikasi khusus. Lantas, apa saja aplikasi tersebut?

1. Gihosoft Free Android Data Recovery

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak terdengar asing lagi. Yap, Gihosoft Free Android Data Recovery memang banyak diandalkan oleh pengguna perangkat Android untuk mengembalikan atau me-recovery data yang tidak sengaja terhapus, termasuk data berupa SMS. Selain SMS, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan kontak, foto, musik, video, dan data lainnya. Silakan kunjungi alamat website ini jika kamu ingin mengunduh aplikasi Gihosoft Free Android Data Recovery.

2. MobiKin Doctor for Android

Aplikasi selanjutnya yang bisa diandalkan untuk mengembalikan SMS yang hilang karena terhapus adalah MobiKin Doctor for Android. Aplikasi ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengembalikan SMS yang hilang saja, tetapi juga bisa digunakan untuk mengembalikan call log, kontak, foto, video, musik, dan dokumen. MobiKin Doctor for Android dirancang agar mudah digunakan dan tentunya memiliki kinerja yang cepat. Apabila kamu ingin mengunduh aplikasi MobiKin Doctor for Android ini maka kamu tinggal klik saja link ini.

3. Coolmuster Android SMS + Contacts Recovery

Sesuai dengan nama aplikasinya, Coolmuster Android SMS + Contacts Recovery merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengembalikan SMS dan kontak yang hilang karena terhapus. Aplikasi ini mampu mengembalikan SMS dan kontak baik dari memori internal Android maupun dari SIM card dengan mudah. Langsung saja klik link ini jika kamu ingin mengunduh aplikasi bernama Coolmuster Android SMS + Contacts Recovery ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *