Bocoran Harga Jajaran Laptop Gaming ASUS Terbaru ROG Zephyrus, ROG Strix, ROG Mothership

ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang gunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Jajaran laptop gaming yang merupakan bagian keluarga product Republic of Gamers (ROG) tersebut menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer.

Tidak cuma itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini terhitung menyasar para profesional yang memerlukan laptop powerful serta ringkas.

Hari ini NGONOO diundang untuk peluncuran beberapa laptop gaming ASUS terbaru. “Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus

Jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru menghadirkan solusi untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang sangat powerful. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus

  • ZEPHYRUS M GU502 Rp. 25,999,000
  • ZEPHYRUS S GX502  Rp. 35,999,000
  • ZEPHYRUS S GX701  Rp. 48,999,000

 

ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport

Gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Jajaran ROG Strix teranyar mengusung desain yang tidak serupa dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop rancangan masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama bersama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix teranyar punya nuansa mobil sport bersama dengan sistem pembuangan udara panas serta lebih dari satu port ditempatan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix teranyar ini memiliki fitur unik bernama Keystone, yakni perangkat tertentu yang mampu dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone punya banyak faedah seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yakni sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya mampu diakses jikalau keystone terpasang.

  • ROG Strix Scar III i7-9750H Rp30.999.000
  • ROG Strix Scar III i9-9880H Rp54.999.000
  • ROG Strix Hero III i7-9750H Rp25.999.000
  • ROG Strix G G531 i5-9300H  Rp14.299.000
  • ROG Strix G G531 i7-9750H Rp17.299.000

ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful
Untuk gamer yang terlalu menekankan performa, ASUS menghadirkan laptop gaming bernama ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership mempunyai desain yang terlalu unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, saat keyboard-nya bisa di lepaskan dan digunakan secara terpisah manfaatkan koneksi nirkabel.

  • ROG MOTHERSHIP GZ700 Rp. 130,999,000

Dan Berikut adalah keluaran terbaru PC dan Monitor gaming ASUS terbaru

  • ROG SWIFT PG35VQ Rp. 47,599,000
  • ROG HURACAN G21CX Rp. 25,999,000
  • ROG STRIX GL12CX Rp 43,999,000
  • ROG STRIX GL10CS Rp. 8,099,000
iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *