Peringati Ulang Tahun ke-20, Acer Tawarkan Program Spesial Untuk Miliki Laptop Idaman

Acer Day 2019 kembali digelar di Yogyakarta pada tanggal 16 Juli 2019. Nah, untuk memperingati ulang tahun Acer di Indonesia yang ke-20, Acer memberikan apresiasi kepada para konsumennya dengan memberikan berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.

Acer Day kembali hadir di tahun 2019 ini dengan beragam penawaran terbaik dan menarik yang disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, dimana nantinya konsumen berkesempatan untuk memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah. Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan 2.222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 sendiri berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

 

Pada Acer Day tahun ini konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa yang diberikan oleh Acer. Salah satunya adalah untuk setiap pembelian produk consumers Acer selama periode Acer Day dan apabila konsumen melakukan registrasi di website Acer Day, maka konsumen telah memenuhi syarat untuk mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan berkesempatan untuk memenangkan 2.222 hadiah menarik.

Penawaran yang diberikan oleh Acer kepada konsumennya berupa cashback hingga 2 juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk senilai 3,6 juta rupiah, Office 365, dan garansi resmi selama tiga tahun. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, seperti laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor, hingga gaming gears bakal mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Nino Wirawan, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, mengatakan “Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2.222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3, hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5, tambah Nino.”

Penawaran Istimewa di Acer Day

Acer Swift 3

Acer Swift 3 merupakan laptop berbodi tipis yang dimiliki Acer. Laptop ini ditujukan bagi pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Acer Swift 3 hadir dalam tiga varian yakni Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Nah, selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Menariknya, khusus untuk varian Swift 3 (SF314-41) selain akan mendapatkan cashback senilai setengah juta rupiah, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Soal harganya, laptop ini dibanderol seharga Rp6.499.000 setelah cashback.

Acer Nitro 5 (AN515-52)

Nitro 5 merupakan laptop gaming yang ditujukan bagi para casual gamer. Laptop ini ditawarkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Pada Acer Day ini Acer secara khusus menawarkan Nitro 5 yang dibekali dengan spesifikasi yang diracik khusus untuk pasar Indonesia. Laptop ini ditawarkan dengan harga mulai dari 11 jutaan rupiah. Konsumen yang membeli laptop ini akan mendapatkan cashback hingga 1 juta dan free Nitro mouse.

ConceptD series

Tak ketinggalan, untuk pertama kalinya Acer juga memperkenalkan lini laptop yang ditujukan bagi para creator yakni ConceptD series. Acer berharap agar lini laptop ini dapat memberikan gairah dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD series mengusung prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mumpuni. Laptop ini memiliki kekuatan serta kinerja yang mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Tidak hanya sektor performa yang diunggulkan Acer pada laptop ini, melainkan sektor tampilan juga. Laptop ini memiliki desain yang abadi sehingga sesuai untuk kalangan kreatif. Selain itu laptop ini juga memiliki pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB serta tampilan yang sangat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Acer Nitro 7 (AN715-51)

Acer Nitro 7 (AN715-51) merupakan laptop gaming dengan desain yang ringan, tipis, dan kuat. Laptop ini sendiri terbuat dari bahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Acer Swift 7

Acer Swift 7 merupakan laptop tipis dan teringan di dunia. Laptop ini juga mempunyai bezel yang luar  biasa tipis. Model terbaru ini memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), bobotnya tidak sampai 1 kg (890 gram), dan memiliki screen-to-body ration 92%. Hal itu berarti laptop ini menawarkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini juga sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *