5 Game Gratis Terbaik Untuk PC

Siapa yang suka ngegame menggunakan PC? Jika kamu suka ngegame menggunakan media PC dan lagi nyari game baru untuk dimainkan maka kali ini kami punya rekomendasi game menarik buat kamu.

Yap, kali ini kami akan memberikan rekomendasi game yang bisa kamu unduh dan mainkan sesuka hati, karena game yang akan kami rekomendasikan merupakan game yang disediakan secara gratis alias cuma-cuma. Lantas apa saja game tersebut? Berikut informasi lebih jelasnya.

1. Team Fortress 2

Game pertama yang kami rekomendasikan adalah Team Fortress 2. Karakter yang bisa dimainkan dalam game ini termasuk banyak pilihannya, mulai dari sniper, petugas medis, agen rahasia, engineer, dan lain sebagainya. Game Team Fortress 2 ini bisa kamu unduh secara gratis. Menariknya lagi, game ini tidak hanya tersedia untuk OS Windows saja, tetapi juga tersedia untuk Mac OS dan Linux. Jika kamu tertarik untuk memainkannya maka game Team Fortress 2 bisa kamu dapatkan di link ini.

2. Heroes of the Storm

Game ini memberikan kesempatan kepada kamu untuk memainkan tutorialnya terlebih dahulu agar kamu bisa mengetahui dan mempelajari dasar-dasar dalam memainkan game ini. Jika kamu sudah mengetahui dasar dalam memainkan game Heroes of the Storm, maka kamu bisa langsung memainkannya. Game ini bisa dimainkan baik secara individu, secara random, maupun bisa dimainkan bersama dengan teman. Kamu juga bisa memainkannya melawan komputer maupun melawan pemain lainnya. Game Heroes of the Storm bisa dimainkan dan diunduh di alamat website berikut ini.

3. Dwarf Fortress

Dwarf Fortress merupakan game single-player, itu artinya hanya bisa dimainkan oleh satu orang. Sesuai namanya, karakter dalam game ini memiliki wujud kurcaci. Kamu bisa membuat benda berharga seperti perhiasan dan lain sebagainya dari bermacam-macam pilihan material . Selain itu, kamu juga harus bisa bertahan melawan serangan musuh. Game bernama Dwarf Fortress ini tersedia secara gratis untuk platform Windows, Mac OS, dan Linux. Silakan langsung klik link ini apabila kamu menginginkannya.

4. O.A.D.

Game selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah O.A.D. Game ini merupakan game bergenre real-time strategy (RTS). Setiap peradaban dalam game ini memiliki keunikan tersendiri dalam penampilan maupun game play-nya. Selain itu, tentara yang ada di dalam game O.A.D. juga tidak hanya bisa bertarung saja, melainkan bisa juga melakukan hal lain seperti membangun bangunan. Asyiknya lagi, setiap peta yang ada dalam game ini disesuaikan dengan kondisi geografi asli dari daerah yang bersangkutan. Game O.A.D. bisa dimainkan baik di platform Windows, Mac OS X, maupun Linux.

5. Tribes: Ascend

Game terakhir yang kami rekomendasikan adalah Tribes: Ascend. Bagi yang suka game bergenre tembak-tembakan maka Tribes: Ascend merupakan game yang cocok buat kamu. Game ini menawarkan tingkat adrenalin yang tinggi dan merupakan salah satu game bergenre tembak-tembakan tercepat di dunia. Usahakan agar kamu bisa membuka kunci dari setiap mode yang berbeda agar kamu bisa mendapatkan senjata dan kemampuan yang unik. Game ini hanya disediakan untuk platform Windows saja. Bagi yang berminat memainkannya bisa langsung klik link ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *